Masa Lalu,
Semakin digali semakin digali, semakin menyakitkan hati
Semakin digali semakin digali, semakin meragukan hati
Semoga kamu berubah, semoga semua janji dan kalimatmu bisa kau pegang dan tepati
Masa lalu biarlah menjadi masa lalu, aku akan hidup dengan mu dan menjalani masa depan.

Semoga
Semoga pilihan ku benar
Semoga pilihan kedua orang tuaku tepat
Semoga Allah meridhoi
Aamiin

Teladan Wanita Muslimah

Noted!

1. “dunia itu perhiasan, dan sebaik-baik perhiasannya, ialah wanita salihah” (HR Muslim) | begitu lisan Rasulullah menyanjung wanita salihah
2. wanita memang tercipta menarik bagi mata lelaki sesuai Fitrahnya | Allah hiaskan semua itu berdasar kehendak-Nya Sebagai penyempurna
3. karenanya Rasulullah ingatkan lelaki akan bahayanya wanita | Yang bisa jadi fitnah terbesar pengantar dosa
4. begitu besarnya pengaruh wanita di kehidupan lelaki | sampai-Sampai Rasulullah benar-benar mewanti-wanti
5. karena wanita adalah ibu bagi anak-anaknya | pengajar yang Pertama dan pendidik paling utama
6. juga karena wanita adalah penopang bagi suaminya dan Pelipur laranya | pengingat suaminya dalam taat dan penguat Suaminya dalam takwa
7. tersebab mulianya tugas wanita dalam Islam ini | Allah Pilihkan teladan terbaik dari istri Nabi
8. Khadijah binti Khuwailid sang bunda Fatimah Az-Zahra | Wanita mulia yang melahirkan wanita yang juga mulia
9. bagi Rasulullah Muhammad, Khadijah adalah ketenangan | Bagi Rasulullah Muhammad, Khadijah adalah kebaikan
10. bagi Rasulullah Muhammad, Khadijah itu cinta tanpa banding | bagi Rasulullah Muhammad, Khadijah itu ibu tanpa tanding
11. tersebab ketaatannya dan pelayanannya pada suaminya | ia Beroleh sesuatu hal yang teristimewa dari Rabb pencipta Semesta
12. Jibril berucap “maka sampaikanlah salam kepadanya dari Rabbnya dan dariku..” | sungguh-sungguh mulia wanita yang Memuliakan suaminya
13. “kabarkan ia akan beroleh rumah di dalam surga dari mutiara berongga | tidak ada gaduh di dalamnya dan tidak pula Letih” (HR Bukhari)
14. bila wanita salihah sudah ada disisi | maka yang lainnya Tinggal dilengkapi
15. seharusnya panutan Muslimah ialah wanita semisal Khadijah | tutur kata lembut dan penuh kesabaran serta akhlak nan indah
16. melayani suami sepenuh hati karena ketaatannya pada Allah | senantiasa mengabdikan diri pada Allah dengan ibadah demi Ibadah
17. banyak pintu menuju surganya Allah termasuk juga bagi wanita | sesiapa yang taat pada suaminya “dia bisa masuk dari pintu manapun”
18. duhai, adakah hiasan fana di dunia | yang lebih baik dari wanita salihah?

Shared from ust. Felixsiaw

6 undangan pernikahan dari sahabatsahabat tersayang.
Selamat menempuh hidup baru yaaa putri & yubi, rani & boy, tia & k yudha, isun & fair, dziah & pasangan, ulfa & pasangan. Lancar acaranya. Jodoh dunia akhirat. Sakinah mawaddah warohmah. Barakallah..
Semoga kita semua bisa meniru sang teladan ya. Aamiin

Happywedd sahabat tersayang :*
Maaf ga bisa hadir. Jarak memisahkan kita terlalu jauh. Huhu. Padahal kangennn bangetttt sama kalian. Hiks. Smg suatu saat bs bertemu lagi yaa..

Pemimpin dan yang Dipimpin

image

Assalamualaikum
9 juli 2014. Udah pada milih calon presiden kita 5 tahun ke depan? Udah yakin dengan pilihan masing2? Udah puas menyebar link-link ‘kampanye hitam’ untuk menjatuhkan pasangan yang bukan pilihanmu? Udah seberapa sering kamu adu argumen dengan teman2mu cm karna ingin membela pilihan masing2? Yakin kalo semua berita link-link yang kamu sebar itu terbukti kebenarannya? Ga takut jadi fitnah? Pilpres udah selesai, masih mau adu argumen lagi dengan pemilih pasangan sebelah? Masih belum puas beropini di masa kampanye? Masih mau lanjut adu siapa yang menang setelah pilpres ini? Saling klaim pilihannya yang lebih unggul? Mau ricuh kalo ternyata hasil resmi KPU ga sesuai quick count dari lembaga masing2? Mau tuduh2an para calon maen suap2an KPU? Pokoknya opini kamu itu yang paling mutlak, paling benar, ga bisa di ganggu gugat.
Entahlah, knp pemilu skrg banyak sekali hal-hal negatif yg terjadi. Isu2 yang ga tau kebenarannya berseliweran, dan yang anehnya lagi para pendukung calon bukannya menonjolkan kelebihan dan keunggulan pilihannya, tapi malah menjatuhkan pasangan sebelah. Sibuk mencari-cari kesalahan lawan, dibanding mencari keunggulan2 pilihannya. Itulah manusia, gajah di pelupuk mata tak terlihat, semut di sebrang lautan terlihat jelas. Naudzubillahimindzalik. Saya juga WNI, saya juga punya pilihan, tapi saya ga pernah mau ikut2an menyebar berita2 yg notabenenya berasal dari media massa negara kita ini yg saat ini sdh ga bersifat netral. Bahkan beberapa berita yang di gembor2kan itu ditulis oleh orang2 awam, yang punya blog dan wadah tempat publikasi, mencurahkan opini mereka masing2, yang belum tentu benar isi beritanya. Anehnya, knp semua pendukung yang anti terhadap pasangan lain itu ga mau mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu, tapi malah menyebarkan isu2 tersebut seluasluasnya.
Emangnya kalau mereka menang, kamukamu yang matimatian ngedukung mereka bakal dikasih apa? Dikasih jabatan? Sekolah digratisin? Berobat digratisin? Dapet kerjaan jadi mudah?
Bahkan hari ini saya sekeluarga seperti biasa berkunjung ke tempat yang termasuk ‘tertinggal’ di palembang, yang ternyata kata bapak yg kami kunjungi tersebut, warga disana ga ada yg memilih, buat apa, toh kami tetap miskin, berobat tetap mahal, makan tetep susah, anak anak ga bisa sekolah karena mahalnya bayaran sekolah.
Mudah-mudahan Allah mengampuni kita semua.
Mudahmudahan Allah memberikan pemimpin yang terbaik untuk kita. Mudah mudahan setelah pilpres ini kita ga hanya mengandalkan presiden kita saja bagi pemilih yang ternyata pilihannya terpilih, atau bahkan menyalah2kan presiden yang ternyata bukan pilihan kamu. semua itu bukan sepenuhnya salah pemimpin, tapi kita harus mulai dari diri kita sendiri, apa yg sudah kita sumbangsihkan untuk negara ini. Mulai dari hal terkecil contohnya buang sampah ga sembarangan, seandainya kita masing2 seluruh rakyat indonesia ini sadar akan kebersihan dan ga buang sampah sembarangan, inshaAllah kejadian banjir tiap tahun itu bakalan berkurang, bukan cuma nyalahin pemimpin dan jajarannya knp masalah banjir ga selesai2 padahal mereka udah usaha ini-itu. Lah dari diri kita sendiri masih suka buang sampah sembarangan. Ya ga klop dong. Itu baru contoh kecil yg dianggap ga penting bagi sebagian besar orang, Itulah kenapa kita harus banyak2 introspeksi diri, jangan nyalah2in orang atas apa yg ternyata kita jg terlibat. Perbaiki diri sendiri, Dewasalah, berpikir pintar, dan positif thinking.
Semoga Allah memberi keberkahan kepada negara kita, dijauhkan dari menebarnya fitnah-fitnah, dan semoga Allah melindungi dan memberi kesabaran kepada bumi palestina, gaza, beri kekuatan kepada mereka, beri surga untuk para saudara yang berjuang dan syahid di sana, beri kedamaian segera ya Allah.
Salam damai Indonesia.
Wassalam.

Tambahan, Tugas pemimpin menurut Umar bin khattab:
tugas penguasa yang paling penting bagi rakyatnya adalah mendahulukan kewajiban mereka terhadap Allah, seperti yang sudah dijelaskan di dlm agama sebagai petunjukNya.
Tugas pemimpin itu meminta rakyatnya untuk taat kepada Allah dan menjauhkan kita dari perbuatan kezaliman.
Pemimpin juga harus menerapkan perintah2 Allah dimana rakyat diperlakukan sama untuk semua orang, dalam keadilan yang nyata. Dengan begitu pemimpin memberi kesempatan kepada yang bodoh untuk belajar, yang lengah untuk memperhatikan. Tidak ada yang disayangi allah yang maha perkasa dan bermanfaat bagi manusia, daripada kebaikan pemimpin berdasarkan pemahaman yg benar dan wawasan yg luas. Tidak ada yg paling dibenci allah selain ketidaktahuan dan kebodohan pemimpin.
Demi Allah aku tidak menunjuk gubernur dan pejabat di daerah kalian sehingga mereka bisa memukulmu atau mengambil hartamu, aku mengirim mereka untuk membimbing kalian dalam agama kalian dan mengajarkam sunnah Nabi saw.
Barang siapa yg diperlakukan tidak adil, segera laporkan padaku. Demi Allah yang nyawaku ditanganNya, aku akan menegakkan keadilan terhadap kezaliman mereka. Dan jika aku gagal, aku termasuk orang2 yg tidak adil.
Lebih baik bagiku mengganti gubernur tiap hari daripada membiarkan orang zalim sebagai pejabat dalam kejam. Mengganti gubernur lebih mudah daripada mengubah rakyat. Apabila semuanya yamg dibutuhkan rakyat disiapkan dngn baik untuk mengganti gubernurnya, maka itu hal yg mudah.
Maka barang siapa yg mengurusi urusan orang muslim bertakwalah kepada Allah dalam memperlakukan rakyatnya. Kepada semua pejabat jangan memukuli orang untuk menghinakan mereka. Jangan meniadakan hak mereka dan tidak mengurus mereka dan jangan menyusahkan mereka sehingga mereka terasa berat.

Btw, pemilu masih prinsipnya LUBER JURDIL ga sih? Apa huruf R nya udah hilang ya? Huee. Itulah negara demokrasi. Coba deh tonton serial Umar bin Khattab, tentanv seorang pemimpin yang benar2 menjalankan perintahNya dalam memimpin rakyatnya. Di Tv juga ada kok, mumpung masih bulan ramadhan. Selamat berpuasa, selamat beribadah. Hidup ga cuma di dunia, ada akhirat yang harus kita perjuangkan.