no smoking . no porn !!


<!–[if !mso]>

Asskum🙂

Hawaiiuu maii belopedd frennnss ???

Hope all ov u in happiness alwaiiss🙂

.amiin.

.

duuh, udah berapa bulan iia gag ngeblog. ??

hufftt ..

its becoz im in preparation in face 2nd block examination.

+jahh, gaya luu pii !! . haha :)+

abiss,, darii ujian blok pertama kayagnyah gag maksimal deh usaha saiia.

Huhu, sedihnyah, pastii REMED !!.

+remedial … here I come !!!, huahuahua :)+

.

umm,

langsung ajj, tema kalii ini adalah ..

’’jreng.jreng.jreng … ’’

umm, tentang kesehatan deh intinyah .

tentunya yang berhubungan dengan remaja .

huehuehue🙂

.

hari ini, 25 Oktober 2008 diadain seminar regional dengan nama ’SUMMATION’ +Sumatera Meeting and Islamic Medical Action+ diselenggarain oleh Badan Otonom FK Unsri, yaitu BPPM Ibnu Sina.

Dan yang jadi peserta ternyata bukan hanya anak FK Unsri ajj, tapi mahasiswa dari Universitas Jambi dan Andalas pun ikud berpartisipasi. Hmm. Namanya juga seminar regional, hhe🙂.

.

Naratornya ada 4:

.yang pertama Prof. Dr. Mahyudin +ketua depkes sumatera selatan+

.kedua bpk Sugito Wonodirekso, DPU, PKK +ketua umum perhimpunan Dokter Keluarga Indonesia+

.yang ke-3 Dr. H. Hakim Sorimuda Pohan, SpOG +anggota DPR RI Komisi-IX+

.and d last is Prof. Dr. h. Syakroni Daud Rusydi, SpOG (K) +ahli ginetologi RSMH Palembang+

.

hmmm, yang mw saiia paparkan disini adalah seminar oleh dr. Hakim Sorimuda selaku anggota DPR RI Komisi-IX, dengan tema GLOBALISASI & KOLONIALISME.

.

intinya, dari yang gw dapet, Indonesia ituu memang termasuk bangsa yang miskin, bukan hanya dalam hal ekonomi, tetapi juga miskin akan moral rakyat yang dewasa.

Kenapa gitu ??

Dari penjelasan dr. Hakim, didapat surfeii yang menyatakan bahwa,

.

pada akhir tahun 2006, Indonesia berhasil merebut peringkat ke-7 dari seluruh negara yang ada di dunia dengan kategori ’pengakses situs porno terbanyak dari internet’.

Dan tidak hanya sampai di situ, bendera Indonesia terus naik ke peringkat ke-5 pada akhir tahun 2007, dan masih dalam kategori yang sama.

Lagi-lagi karena kurang puasnya dengan peringkat ke-5, Indonesia terus melaju ke peringkat selanjutnya, dan berhasil merebut peringkat ke-3 pada akhir bulan Mei 2008 dengan kategori ’Pengakses situs Porn Terbanyak’.

Give big applause pleaseee !!!

+plok.plok.plok.plok.plok+

.

huh…!!!

.

APA KATA DUNIA ????

.

dengan kata lain, sebagian besar pengakses internet di Indonesia sudah menghabiskan uang sebesar 160 Triliun per tahun hanya untuk mengakses situs-situs yang tidak selayaknya di kunjungi tersebut. Hanya membuang-buang Uang untuk ssuatu yang ga berguna .

Gimana moral bangsa kita gag rusak??

+insaff duonkk maii freennss!!+

.

selain masalah PORNORGRAFI, seminar kalii ini juga mengangkat masalah ROKOK !!

.

huaaa .

kaloo soall rokok mah udah gag bisa dibilangin lagii.

Ahli.ahli pun kualahan mengatasi para pecandu rokok yang jelas-jelas sudah tahu pasti kerugian yang ditumbulkan dari merokok.

.

saiia hanya sekilas saja, sebagai bagian dari dunia kesehatan I persuade evry1 to love their self. NO SMOKING !!.

.

dr. hakim, telah mengajukan undang-undang yang isinya melarang merokok. Dan sekarang sedang dalam proses persetujuan dari dewan2 lainnya di Indonesia.

Ia menyampaikan bahwa Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia yang belum menandatangani surat persetujuan FCTC +F… Conference on Tobaco Control+. Padahal negara-negara lainnya telah menyetujui konferensi tersebut, hanya Indonesia saja yang belum bersedia menandatanganinya, sebenarnya APA YANG DIPIKIRKAN PARA PEMUKA INDONESIA ?? mengapa mereka tidak bersedia menandatangani surat persetujuan tersebut??

Apakah dikarenakan penghasilan dari pabrik rokok selama ini merupakan salah satu dari devisa negara??

Huh, mungkin memang pabrik rokok merupakan salah satu lapangan kerja di Indonesia, tapi dengan rokok tersebut juga merupakan salah satu lapangan penyakit bagi penduduk indonesia. Bukan hanya bagi para perokok, tetapi juga bagi orang-orang sekitar perokok tersebut +perokok pasiiff+.

.

sudah saatnya indonesia berpikiran kedepan, darii anak-anak saja sudah terbiasa dengan rokok, bagaimana mereka mau memimpin negara kelak??

.

dari surfei yang ada,

1072 ORANG MENINGGAL perharinya akibat dari rokok.

Selain itu 180 triliun rupiah kerugian yang ditanggung indonesia pertahunnya karena rokok.

.

jadii, stop merokok.

bila anda seorang perokok dan istri anda sedang hamil maka kemungkinankececatan pada janin sangat besar.

oleh karena itu, stop rokok .!!

.

gambar bayi cacat karena rokok

bayi dengan usus diluar

bayi dengan usus diluar

((

hiiy . :((

astagfirullahalazim .

.

huh ..

lagi-lagi,

APA KATA DUNIA ???

.

huffftt.

.

semoga bangsa kita bisa lebih baik untuk kedepannya .

.

ayooo semuaa, perbaik mental dan moral pemuda.

jadilah pemuda dengan penuh harapan untuk membangun bangsa kita .!!!

.

huehuehue🙂

.

+sumber : seminar summation, 25 0kt 08, palembang+

phiipotterpoona.company

3 thoughts on “no smoking . no porn !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s