Berita Gembira dari LENGLOLO


Christian lenglolo,bagi para pecinta sepak bola pasti akrab dengan nama mantan striker tim kebanggaan wong kito ini. Lenglolo, pria kelahiran 28 Juli 1982 ini mengawali karier di Indonesia bersama Persipura Jayapura sejak tahun 2004, dan berpindah ke tim bimbingan Rachmat darmawan pada tahun 2005 dan bergabung pada tim SFC (Sriwijaya FC lho, bukan Selebriti Futbol CLUB., hhe 🙂 )
Yang paling membanggakan adalah ketika Lenglolo bersama Laskar Wong Kito berhasil memperoleh Double winners, tepatnya memenangkan piala Liga Indonesia sekaligus Juara Copa Indonesia.
Namun kini, Lenglolo memutuskan untuk bergabung bersama Persema Malang di musim kompetisi 2007-2008. namun, jarak Palembang-Malang tidak bisa memisahkan Christian Lenglolo dengan Febi Agnes Miranda.
Siapa itu Febi Agnes Miranda ???
Wanita dengan kelahiran 7 Agustus 1988 ini merupakan pujaan hati sang atlit, Christian Lenglolo. Mereka dipertemukan di kota Palembang, dan hingga kini hubungan mereka yang telah terjalin selama kurang lebih 2 tahun ini semakin serius, dengan dinyatakannya bahwa Lenglolo siap menikahi Febi pada bulan Mei atau Juni 2009 nanti. Berita gembira bukan??
Walaupun jarak memisahkan, Febi merasa behwa itu bukanlah suatu masalah. Ia berkata bahwa meskipun sang pujaan hati bermain di Malang, tapi komunikasi diantara mereka berdua terjalin sangat baik. Bias dengan telepon ataupun sang pujaan hati rela dating ke Palembang untuk menemui Febi meskipun acara pertandingannya padat.
Dan satu lagi berita gembiranya, Lenglolo resmi masuk islam pada 28 Desember 2008 tepatnya pukul 08.45 WIB. Di bawah bimbingan ustad KH M Zen Syukri ini Lenglolo melafaskan dua kalimat syahadat yang menggema di Masjid Nurul Hidayah di cinde yang keadaannya lenggang saat itu. Tak terlihat satupun rekan seperjuangannya selama di tim SFC, hanya ada kkeluarga sang kekasih dan Febi sendiri di dalam masjid itu dan menyaksikan sang pujaan hati resmi memasuki agama Islam.
Febi merasa sangat bersyukur atas keputusan Lenglolo untuk berkeyakinan agama Islam, ini merupakan anugrah terbesar ujarnya (Febi said).
Soal keputusan Lenglolo memeluk agama Islam, Febi menyatakan bahwa itu adalah murni keinginan dari Lenglolo sendiri, yang diungkapkannya setelah ia beberapa waktu berada di Malang. Dan tidak ada kaitannya dengan rencana pernikahannya dengan kekasihnya ini. Jadi jelas, bahwa masuknya Lenglolo ke Dinul Haq ini murni dari dalam dirinya sendiri.
Paman febi pun angkat suara akan masuknya Lenglolo ke Agama Islam ini, ia berkata bahwa ia sebagai perwakilan pihak keluarga Febi merasa sangat gembira dan bersyukur atas keputusan yang diambil Lenglolo, apalagi bulan Mei kelak ia akan menikahi keponakan saya ini (Febi), tentunya akan mempermudah jalan pernikahan dan menuju pernikahan yang mawadah dan sakinah.

Baiklah, akhir kata,, SELAMAT atas masuknya Lenglolo ke Agama Islam, dan kita tunggu nii undangan pernikahannya 🙂 . dan semoga hubungannya dengan Febi mantan DJ radio Elita FM palembang ini semakin erat dan harmonis. Hhehehe :))
Tapi sedih juga nii, Lenglolo udah gag gabung dengan Laskar Wong Kito, huhu 🙂
Tapii, sukses selalu buat kak Febi n Lenglolo juga.

.phiipotterpoona.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s