ZIONIS ISRAEL . The real TERORIS !!


Minggu, 11 Januari 2009, 2 pekan lebih sejak 27 Desember 2008, terhitung 16 hari pemboman Israel terhadap Palestina.
Agresi penyerangan yang diawali serangan melalui udara oleh Israel telah menewaskan ratusan, bahkan mungkin ribuan. Hingga kini, tercatat 879 orang yang tewas, 3.695 orang lebih yang terluka (11/1/09), dan masih banyak lagi penduduk yang tewas dan terluka yang belum terevakuasi oleh tim medis Palestina. Dikarenakan tim medis tidak mampu mencapai daerah penyerangan karena selalu diserang oleh tentara Israel melalui serangan daratnya.
.
Serangan terakhir (10 Januari 09) dilakukan kembali melalui udara setelah serangan daratnya mendapat perlawanan dari tentara Hamas. Serangan terakhir ini menewaskan kurang lebih 30 orang, dimana 3 diantaranya adalah anak-anak berusia di bawah 10 tahun. Israel benar-benar tidak mengenal lagi siapa yang menjadi korban penyerangannya. Anak-anak tak berdosa pun menjadi berlimpahan menjadi korban agresi ini.
.
Dan hari ini, 11 Januari 09, serangan masih terus di luncurkan bertubi-tubi tidak hanya dari udara dan darat saja, bahkan rudal pun ditembakkan dari dalam lautan.
.
Agresi Israel ini mendapat banyak kecaman dari beberapa penduduk di Negara-negara Islam. Seperti Indonesia, Norwegia, bahkan negara Non-Islam pun ikut berdemonstran terhadap serangan ini, contohnya Spanyol, dan Negara bagian Amerika. Sebenarnya, beberapa penduduk Israel pun menentang serangan yang dilakukan negaranya ini, mereka takut akan serangan rudal yang akan ditembakkan oleh kelompok Hamas
.
Dengan kecaman yang menggebu-gebu dari penduduk dunia, maka PBB mengabulkan harapan Penduduk Palestina bahkan Dunia yang menginginkan langkah tegas yg diambil PBB dalam perdamaian dengan Israel. Sehingga PBB mengeluarkan resolusi gencatan senjata, dan penarikan pasukan Israel di Gaza. Namun, resolusi tinggallah resolusi belaka, Israel samasekali tidak mematuhi resolusi yang dikeluarkan oleh dewan keamanan PBB. Bahkan Israel merasa kecewa karena Amerika tidak memihak pada mereka dengan tidak VETO terhadap resolusi PBB. Israel mengira bahwa amerika telah ditekan oleh negara-negara Arab. Tetapi, sebenarnya Arab Saudi pun tidak memihak pada Palestina. Mungkin itu yang menjadi alasan Amerika tidak Veto terhadap resolusi PBB tersebut.
“Amerika memihak pada Israel, dan sangat membenci Palestina”, ujar Gusdur.
“Serangan Israel ini sudah bisa ditebak, seharusnya Palestina sudah bisa memprediksi dan mempersiapkan mental”, lanjut Gusdur yang pernah bermukim di Palestina dalam jangka waktu yang relatif lama.
Menurutnya, Palestina dan Israel merupakan Negara yang sama-sama pekerja keras, dan aktif membangun negri. Seharusnya mereka bisa menjadi negara yang berduet dalam membangun negara.
“Saya tidak mau ikut campur agresi Israel ini, wong Indonesia saja sudah susah, lho kok malah mau mengurusi negara lain”, ujarnya setelah ditanyai kesediaannya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Indonesia ke Petinggi Israel.
“Orang Israel sama dengan orang-orang pada umumnya, yang kalo digodain terus-menerus, lama2 bakal marah juga. Jadi jangan sampai menyakiti hati orang lain”, lanjut ex.ketua PKB ini.
.
Banyak yang beranggapan bahwa pertempuran ini berkaitan dengan pemilu Israel mendatang.
Ada pula yang beranggapan bahwa aksi agresi Israel ini merupakan serangan balasan Israel terhadap serangan Hamas sebelumnya selama 8 tahun terakhir ini.
.
Hingga kini, belum ada tanda-tanda bahwa Israel akan menarik mundur pasukannya, bahkan mereka semakin siaga menjaga di perbatasan Gaza dan semakin sering menembakkan rudalnya dari segala arah.
.
Banyak orang islam yang bingung dan tidak tahan akan sikap petinggi Mesir yang hanya diam saja dan tidak membantu Palestina ini. Mereka berkata bahwa orang-orang non-muslim pun gerah dan ikut mengecam perbuatan Israel ini, tetapi kenapa malah mereka (a.k.a petinggi Mesir) tidak ambil tindakan terhadap serangan ini.
.
Ditambah lagi krisis kemanusiaan di Palestina, dimana bantuan-bantuan dari semua negara di blokade dan sangat sulit untuk bisa disampaikan langsung ke lokasi penyerangan.
Tim medis Indonesia pun belum berhasil menembus blokade Israel terhadap Palestina.
Harus ada izin lisan dan tertulis dari instansi Negara agar bisa melewati blokade ini. Itupun sangat sulit sekali didapat.
.
Dan kabar terakhir seputar jurnalistik, 2 wartawan asal negara lain ditembak mati oleh pasukan darat Israel. Padahal, wartawan tersebut telah memakai atribut wartawan yang lengkap. Dan FYI, ada tim-tim yang tidak boleh diserang pada saat peperangan terjadi. Contohnya wartawan dan tim medis. Jadi, tentara Israel telah menyalahi aturan, dan itu mendapat kecaman dari tim jurnalistik lain yang sedang meliput agresi Israel ini.
Tidak hanya membunuh wartawan saja, Israel pun menghancurkan salah satu kantor media di Timur Tengah.
.
Palestina berseru :
ALLAHUAKBAR !!
ISRAEL BENAR-BENAR MERUPAKAN TERORIS YANG NYATA !!
.
teruslah berdoa agar Allah menolong Palestina dan memberikan yang terbaik untuk Palestina.

Allahuakbar!

4 thoughts on “ZIONIS ISRAEL . The real TERORIS !!

  1. idem ma jayakatwang😀
    .
    aq jg berharap agar ALLAH kmbli nurunin burung ababilnya,
    .
    nyokap jg bilang, andai kekuasaan ALLAH wkt ka’bah dserang terulang lg, biar orang2 yahudi tau kekuasaan Tuhan yg sbnernya .
    .
    gedeg ma israel !
    obama jg !
    ga da matinya ngebelain israel yg jelas2 salah.
    ga bgt deh !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s