Capeknya setelah OR TBMS FK UNSRI :(


“Dedicated for Humanity”

Temen-temen yang ikut OR (open recruitment) TBMS kemaren pasti sudah akrab dengan tagline yang satu itu.

Yayayaya ,,

Hows your feelling now, frenn ?

Pegel.pegel. perut kramm. Tulang pada mau rontok. Bahu sakit. Kaki gag sanggup buat dipake jalan. Kepala pusing. Leher sakit. Kulit menghitam. Pokoknya keseluruhan badan rasanya sakit semua, complicated !!

Huhuhu.

CAPEK banget pastinya.

But. Noroblemooo kauand🙂 yang penting kita udah dapet pengalaman dari OR TBMS kemarin.

jadwal acara or tbms 1

jadwal acara or tbms 1

Kegiatan padet yang melelahkan.

I’ll mention it one by one.

Daftar Ulang, paling lambat jam 06.30 *

Nggak bisa dipungkiri lagi, bahwa 50% dari orangorang yang ada di Indonesia ini sudah membudayakan kebiasaan ngaret alias telat. Disuruh dateng paling lambat jam 6.30, eh,, malah jam 6.30 dia baru berangkat dari rumah. Hmmmm, itu biasa !. bahkan ada yang baru mau mandi pas jam 6.30 kemaren. Waw.waw.waw.waw. parah banget ngaretnya.

Jadi, dari sekitar 156 orang yang ikut OR kemaren, ada 60an anak yang datengnya ga ontime. Ada yang telat 10 menit, 20 menit, 30 menit, bahkan telat 40 menitpun ada. Dan saya sendiri pun telat tentunya, karena saya masih terbawa-bawa kefanatikkan saya dengan angka 31 (TigaSatu), alhasil, saya pun baru datang jam 06.31 wib. Bayangin, telat Cuma 1 menit doang.. huh,, tanggung banget kan.

Of course yang telat dapet punishment dong. Tapi saya dan ke-6 teman saya yang sama-sama datang jam 06.31 gag ngerasa bahwa udah datang telat, so kita nggak ikuttan berpindah barisan ketempat anak-anak yang telat, padahal jelas-jelas kita udah telat 1 menit ++kita ber7 Pasang tampang innocent++. Huhhuii, emang dewi fortuna lagi gag berpihak ada saya dan keenam teman saya, akhirnya nama kita ber7 dipanggil, dan mendapatkan hukuman yang setimpal pula.

Hahahaha J) maluu deh udah ngerasa gag dateng telat😦

Pembukaan

Dibuka oleh ketua umum TBMS ++Kak Aldi++, dengan MC abadi FK ++kak. Yulia++

Pembagian Kelompok

Dari seluruh peserta, dibagilah menjadi 10 kelompok. Kelompok saya terdiri atas gabungan anak-anak PDU 08 baik regular maupun non-reguler.

Kelompok 10, we aRe:

-Phii.nanda.tia.desi.bella.saukat.rahman.rima.tata.ervin.yudha.nina.dwi.alkautsar

Ada yang gokil. Ada yang bossy. Ada yang ini. Ada yang itu. Ada yang begini. Dan begitu,, semuanya saling melengkapi.

Hmmm, semoga kita semua bisa lolos di TBMS yaa kauand🙂

Lari perkelompok 2 putaran keliling rumah sakit *

Capek banget gilaa . ngos-ngosan. Sesak. Haus. Pegel. Lunglai.

2 putaran keliling rumah sakit, jauhhh kaliii !! huhuhu. Kerasa banget capeknya, coz kita-kita udah lama ga lari pagi nih.

Alhasil, banyak juga temen-temen yang nggak sanggup buat lari keliling 2 putaran dan akhirnya mereka kembali ke kampus buat istirahat. But, I can finish dis job !

-ISTIRAHAT

Sit Up dan Push Up *

Ini nih yang ngebuat perut jadi kram dan tangan jadi pegel-pegel serasa luluh lantah ++apalah coba?++

Interview *

Setiap calon anggota baru di interview oleh senior-senior TBMS. Saya dapet interviewer yang baek, kak Yulia sang bendaharawati. Hehheehe🙂

Yang jadi materi interviewnya yaitu: everything you know about TBMS, included Chief, Vice, Treassure, and Secretary. Simple case, kalo saya kemaren dapetnya kasus orang pingsan. Dan lainlain ddeh.

Yel-yel dan persembahan case presentation sekaligus penutupan

Disini diumumkan 3 award,

1. Best yel.yel : kelompok ++berapa yaa?? Lupa++

2. Presentation case terlumayan : kelompok Tujuh

3. Favorit group award : kelompok 2 ++kalo gag salah++

Kelompok saya gag dapet award nii, coz kita have no good preparation. Biasalah, gag serius sih bawaannya.

Dan akhirnya tibalah di penghujung acara OR tahap 1 ini. Dan diumumkan bahwa yang bisa jadi anggota TBMS hanya 70 orang dari 156 orang yang daftar.

Huuffftttt. … Capek deh. Hmmmm,,

Ya udahlah. Terima aja apa hasilnya. Hahaha🙂

NB:

* = item-item yang jadi penilaian seleksi TBMS tahun ini

Segini dulu yang sanggup saya ceritakan. Karena ketidakberdayaan saya untuk mengetik hari ini dikarenakan tangan yang pegal-pegal, sekaligus otak saya yang sedang tak mau merangkai kata, saya akhiri cerita saya kali ini.

To be continue to OR ke-2 TBMS ++kalo lulus tahap 1++

((ih, gag jelas banget saya kali ini :-]))

Cheerrrrssss !!

phiipotterpoona

4 thoughts on “Capeknya setelah OR TBMS FK UNSRI :(

  1. Arina berkata:

    Ckckckck.

    capek yoh?
    gud. guuuud!!
    jadi anggota te be em es mesti tahan banting.

    agek ado outbond nyo jugo, phi.
    ekot yeeeeeh.
    coz yang pas outbond agek lebih seru. lebih menantang, lebih asyik, lebh gokil, lebih EKSTRIM.
    hohohohoho..

Tinggalkan Balasan

