Look at ! MANO di MANA-mana :)


Manohara is everywhere,
.
Suntuk belajar, terus buka tv deh,
channel 1, stasiun RCTI, beritanya tntng manohara,, shift to channel 5, transTV, eh berita manohara juga,,
iseng2 dngerin bntar tuh berita dari sang istri sultan malaysia, ternyata mano kabur dari si sultan tak berperasaan itu wktu sang sultan sdng mlakukan pemeriksaan kesehatan di singapura.
Hmm, untung deh mano bisa kabur dari suaminya itu.
Cukup udah dngr berita mano segitu aja, terus saya coba ganti channel 7, globalTV, yg biasanya Mtv AMPUH juga kali ini bintang tamunya manohara, jiahaha, mano, kamu ada di mana-mana,, di mtvAMPUH, mano ngerequest lagu Drive yg melepasmu kalo ga salah. Ckckck, say gudby to sultan niih.
Saya lanjutin ganti channel 2, TPI,, eh, ga taunya lg interview sama manohara,, wuiih, emangnya manohara ada brapa orang siih, bisa ada di bnyk channel dlm satu waktu.
Hehehe.
.
Ya udahlaah, ga da pilihan lagi, akhirnya saya mengisi kesuntukan saya dngn mendengarkan berita dari mano.
.
At least,
welcum back to Manohara,
wish the best 4 yuu.
Hhehe.
.
Ujian.ujian,
bismillah🙂
.
PhiiPotterPoona

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s