[CAB-6] Saya Berjanji Tidak Akan . . .


Saya, phiipotterpoona Alfi Fadilah Campbell Poona Potter Einsteiner berjanji :

Tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi . Saya berjanji tidak akan malas lagi .

Huufftt,, janji saya setelah kekacauan di ujian blok 6 ..😥 .😥 .😥
H
hahahaha🙂

OSCE perdana PDU 2008 blok 6 ..

osceperdana

osceperdana

repooottt bangeettt dah pokoknyaaa ..

heuheuheu ..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

OSCE PERDANA BLOK 6 FK UNSRI, waktu tiap meja Cuma 5 menit (semakin kebelakang denger-denger waktunya dikurangin Cuma sampe 3 meit permeja, huaaaa, pantesan bentar banget. Masa periksa pasien Cuma dengan waktu 3 menit tau penyakitnya apa ! huh !

Tiap meja jangan lupa, perkenalkan diri kita, Tanya identitas pasien, terus minta izin dulu sebelum ngapa-ngapain ke pasien !

Meja 1 : pemeriksaan tinggi badan, berat badan dan status gizi (ntar diajarin kok pas kuliah)

Meja 2 : pemeriksaan lingkar perut dan lingar panggul, tentuin obesitas atau ga (ntar juga diajarin sama dokter-dokternya, yang penting perhatiin waktu dokternya ngejelasin)

Meja 3 : pemeriksaan tekanan darah, tentuin hipotensi atau hipertensi atau normal-normal sajaa (bawa stetokop sama tensimeter nya,, kita ga bisa nganda;in yang punya fk doang, secara banyak kasus kemaren temen-temen yang tiba-tiba tensinya eror, nah kan tuh bisa ngurangin waktu yang Cuma 5 menit buat periksa)

Meja 4 : pemeriksaan fisik, ada ikterus, pectus excavatus / pectus (apa gitu satunya lupaa, hehe), edema di kaki atau ga. Langkah-langkahnya dimulai dari inspeksi, palpasi, perkusi, dan diagnosis. Ingeettt, Cuma 5 menit !!

Daaahh,, enough..

Nih osce perdana, jadinya kita semua masi kagok. Huhu.. untung probandusnya (baca: pasien yang pura-pura sakit yang kita periksa) baik-baik semua, belum disuruh ngukur tinggi badan, eh probandusnya malah udah ngasih tau berapa tinggi badannya. Hihiihi,, gokill juga nih pasien..

Semoga nilai kita bagus yaa kawan-kawann🙂 amiiinnn ..

6 thoughts on “[CAB-6] Saya Berjanji Tidak Akan . . .

  1. ini nih
    orang2 yg suka memberi hukuman dan suka melihat orang susah
    +tunjuk insan.sains+
    hehehe.
    .
    jewer bayar 1juta
    cubit bayar 2juta
    laen2 bayar 5juta
    .
    hehehe😀
    .
    insyaallah saya akan berusaha menepati janji saya😀

  2. mahal amat mau jewer aja bayar 1 juta…😀

    Eh.. kan tahapan untuk menjadi seorang muslim yang kaffah itu ada 5 :

    1. Muahadah, mengingat perjanjian kita dengan Allah
    2. Muraqabah, merasakan kehadiran Allah
    3. Mujahadah, bersungguh-sungguh
    4. Muhasabah, menginstrospeksi diri
    5. Muaqobah, memberi hukuman yang memotivasi

    ehm… tuh kan.. jadi kalo janji atau kesungguhannya tiba-tiba luntur, nanti saya jewer yah.. TANPA BAYARRRRR😀

  3. hhehe
    dapet skenario yg 100 persen beda dari skenario tutorial kak,
    jadi gelabakan baru hari itu cari bahannya
    slaen dpt skenario yg super ‘UNIK’
    dapet tutor yang ‘AJIB’ jg kak
    dr.tripel H n dr.MBA
    hhehe
    tragis bgt nasib sya soca blok 6
    huhuhu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s