terjangkitvirus — BoysBeforeFlower !


hy semua ..

Annyong hasimnika Ni deul ? [means: apa kabar kalian semua ? — 안녕하십니까니들 ? ]

Hmmm,, saat ini,, saya lagi bener-bener dilanda virus filem korea nih, yaitu BBF. libur kuliah udah seminggu, dan saya menghabiskannya dengan menonton filem korea satu ini dari kaset pinjaman punya teman sekelas saya, kamsahamnida Tia :). Betah banget nonton filem Boys Before Flower ini, walupun katanya filem ini merupakan jiplakan film Meteor Garden, tapii bagi saya lebih bagus filem BBF ini deh. Karena artisnya ganteng-ganteng hihihi +blushing+ LOL 😀

boysbeforeflower

boysbeforeflower

Biodata plus foto-foto pemainnya bisa langsung dilihat di sini :
Lee Min Ho a.k.a Gu Jun Pyo
yang merupakan ketua dari F4 dan merupakakn kekasih Geum Jan Di di film BBF ini, Kim Hyun Joong a.k.a Yoon Ji Hoo yang mempunyai hati bak malaikat turun dari korea, dan ia lah favorit saya satu-satunya dari anggota F4 lainnya, Kim Sang Bum a.k.a So Yi Jung yang imut dan merupakan most Famous Guy di kalangan penggemar F4, mempunyai seabrek penggemar apalagi di Indonesia, yang ngefens sama dia kalo dikumpulin ga cukup segudang, tapi bisa sampe bergedung-gedung jumlahnya, dan anggota F4 terakhir yang tak kalah kerennya yaitu Kim Hyung Joon a.k.a Song Woo Bin yang merupakan salah satu artis favorit Ratih, teman saya.
Selain pemuda-pemuda F4 yang sangat memikat itu, ada juga pemeran utama yaitu Koo Hye Sun a.k.a Geum Jan Di yang sangat beruntung diperebutkan oleh Ji Hood an Jun Pyo. Tapii di endingnya episode 25 nanti, dia bakalan merried sama Jun Pyo, bukan sama Ji Hoo. +Ji Hoo.nya biar sama saya aja, hahahaha 🙂 ngayal tingkat tinggi+

My favorite 1

kim hyun joong sunbae

kim hyun joong sunbae

maniiss kan ?? hahhaha 😀

Okeeyy,
Bagi yang mau tahu lebih lanjut tentang BBF, langsung aja berkunjung ke blog milik Pangeran229, di sana komplit banget berita tentang BBFnya .. Let’s Check it out !!

Selanjutnya, di minggu kedua, sampai hari ini saya menjalankan planning selanjutnya, yaitu memperbaiki wapsite abal-abal saya yang sangat tak terurus itu. Tuh wapsite saya buat agar bisa memberikan informasi yang lebih murah dan praktis karena bisa diakses melalui HP dan tidak terlalu besar sizenya. Huh, maklum, orang seperti saya memang kadang-kadang sering melakukan hal-hal yang nggak penting sampe-sampe membuat wapsite yang ga kalah ga pentingnya. Hihihi 🙂 .
Selain dalam rangka pengeditan wapsite, saya juga sudah 2 hati menunggu transkrip nilai semester 2 yang katanya diumumkan secara online di situs FK dan sudah bisa dilihat mulai tanggal 3 agustus hingga 7 agustus. Tapi sampai saat ini, 2 hari (3-4 Agustus)saya mengakses situs tersebut tapi tuh nilai belum juga keluar-keluar. Ya udahlah, besok saya langsung ke kampus saja untuk mengambil nilai semester 2 saya. Malam ini berdoa kepada Allah agar nilai saya semester 2 bisa lebih bagus disbanding semester pertama kemarin. Amiinnnn ya Allah. Doakan ya sahabat 🙂

Okeee,,
Sekarang saya lagi kecanduan twitter nih, seru juga sih walopun disana Cuma bisa updet status, tapi lumayanlah bisa komunikasi sama teman-teman lebih murah dibandingkan harus mengirim sms. Lagipula sekarang saya merasa jenuh dengan FB, sudah terlalu ramai orang-orang yang bermukim di FB. Jadinya saya berusaha berhijrah ke twitter deh. Hehehehe 🙂
Aniweii, yang punya twitter, jangan lupa tweet mee yaa 😮 hihihihi .. 😀

Planning masih banyak, dan saya harap semua itu bisa terwujudkan. Libur 1 bulan dalam 1 tahun merupakan hadiah terbesar bagi saya dan teman-teman. Jadi, kita harus bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Bentar lagi kaloo nilai udah di tangan, udah ga bisa seneng-seneng lagi deh lilburannya, coz udah harus prepare buat remedial blok yang nilainya C. huuhu, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk saya dan teman-teman, dan tidak perlu mengulang semua blok di tahun pertama ini. Pastii Riweh sekali belajarnya nanti. Huhuhu 😦 aammmiiinnn ..

Oke semuaa,,
Sekarang lagi asik belajar online juga nih,,
Belajar gratis design grafis dari blognya Kangmas dan belajar bahasa korea gratis dari salahsatu grup di Facebook.

Kamsahamnida [means: terimakasih –감사합니다 ] atas ilmu-ilmu gratisnya yang sangat bermanfaat 🙂

Pokoknya liburan kali ini harus bener-bener dimanfaatkan. 🙂

o iia, hari ini mbah surip berpulang ke pangkuan-Nya, semoga diterima di sisi-Nya dan keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapinya.. aminn ..

Dan buat kalian semua, selamat berlibur sahabat 🙂 semoga liburannya bisa bermanfaat dan penuh makna .. hihihi 🙂

To Mannayo chinggu ! (또만나요친구) [means: Sampai jumpa lagi sahabat !]

🙂 🙂 🙂 🙂

Phiipotterpoona-ssi

25 thoughts on “terjangkitvirus — BoysBeforeFlower !

  1. BBF tuh mungkin versi lainnya Meteor Garden kali Phi? Bukan plagiat! Tapi gak tau juga denk 😛

    Btw, soal Twitter, aku belum keranjingan banget sih, tapi tergoda juga kenapa banyak yang ngomongin Twitter padahal cuman bisa update status doank, keunggulannya kan masih oke FB. Ya… itu menurut sotoynya aku ajah! 😀

    • @bang ceko
      hihihi ..
      eamng bener niih, saya juga sotoy banget deh 😮 ..
      gapapalah ..
      maen sotoy-sotoyan bang..
      ada sotoy madura
      sotoy padang ..
      hihihi ..

      iya sih bener
      FB lebih banyak manfaatnya..
      tapi justru karena di twitter ga ada ya namanya wall dan chatting,
      jadi lebih simpel.
      ga ada orang yg ngeganggu tiba2 ngajak chat.
      kan kadang2 lagi males chat tiba2 ada yg ngeBUZZ +emang bisa?+

      ooh..
      versi lainnya toh..
      yang penting BBF keren dahh.
      hahhaha

      @wiend
      iyaa wiend ..
      MG bagus kok,,
      tapi karena dah lama banget waktu jaman muda dulu..
      jadi sekarang udah berganti deh idolanya.
      jadi bbf.
      hahhaha

      met holideii juga 🙂

  2. masmpep berkata:

    pelem indonesia bagus-bagus kok. doea tanda mata, kejarlah daku kau kutangkap, pengantin remaja, taksi. asal gak paku kuntilanak aja, ha-ha-ha.

  3. @Lata
    burung bersuitsuit ?
    hihihii
    twitter ya maksudnya ?
    adaada aja ..

    @tata
    salamkenal

    @masmpep
    bener tuh mas
    katanya paku kuntilanak jd kontroversi ya
    ga boleh sm MUI ?
    hmm,
    ga suka filem horror nih
    atut
    😀

    @dila
    iya dil
    lagi addict bgt sm BOF nih
    hhoho

  4. Aduh…aku seneng banget bisa kenal sama pemain film boys before flower.karena filmnya bagus banget sich!!!walaupun, jalan ceritanya ikut2an cerita “METEOR GARDEN”,tapi ceritanya lebih seru dari pada versi aslinya.Jujur ,aku gak pernah ketinggalan filmnya.kalaupun aku ketiduran,waktu aku dengar lagunya,aku langsung bangun dech.Abisnya aku gak mau ketinggalan filmnya.selain filmnya bagus,seru & lucu,pemainnya juga Cool banget…!!!Apalagi Lee Min Hoo & Kim Sang Bum.Oh ya,datang ke INDONESIA donk…!!!Pasti Fansnya banyak banget…Thanks ya,sudah mau baca komentar aku…Aku jga mau jadi teman dari pemain “BOYS BEFORE FLOWER” Boleh khan aku kenalan sama kalian(LEE MIN HOO,KIM SANG BUM,KIM HYUNG JOON,& KIM HYUN JOONG)????? PLEASE…..

  5. restu nurhasanah berkata:

    gwe pengen nyusul loe k korea……gw g mv trus-trusan mikirin kim hyun joong………gw serasa g bernyawa dch low dch liat k gantengan dia……bru kali ini gw ngeliat org gwanteng bgtttttttttt………………….

  6. aq adalah salah satu penggemar film Korea, terutama Boys before flowers……………………..
    dalam film BBF aq nge fans banget ma Kim Hyun Joong…………
    coz dia sngt Tampan………………….
    dan ektingnya sngt bagus………………..
    tapi aq gk suka kalau dia itu pakai rambut panjang………….
    aq lebih suka kalau dia pakai rambut pendek…………………….
    kayak di Film BBF yg episode-19…………

  7. @oriza
    hay oriza
    saya jg ngepens bgt sm hyun-joong oppa
    kamu tau ga kalo dy punya grupband yg keren bgt loh !
    namanya SS501
    dan di grup itu,
    style rambut.ny KEREN banget
    ganti-ganti style mulu ..
    pokoknya ngeliatnya FRESH bgt !

    mau hyun-joong oppa dtg ke indo ga ?
    ikutan petisi dan request yuuk
    ke WPRODUCTION
    di
    http://twitter.com/wmaverick
    .
    dan petisi.nya ntar saya kasi link.ny
    coz lg ol via HP nih
    hehe
    .
    yuk request yg bnyk !

Tinggalkan Balasan

