PASOPATI award 2009


Naahh, akhirnya saya ada kesempatan buat ngambil award dari sahabat2 blogger sekalian. Pertama dari kang mas (30 agustus), dan yang kedua dari kak arina (2 september). Makasiii kang, dan kak arin🙂
Awardnya sebenernya sama niih, tapi berhubung ada aturan mainnya, jadinya saya kudu ngepost 2 in 1. Maksudnya 1 award tapi 2 tugas. Duh ribet yaa.

Langsung aja deh .. there’s my 6th award

persahabatan

persahabatan

Award persahabatan 2009. Sepertinya award yang satu ini menyebar begitu cepatnya. Hehehe

Sebenernya saya bingung nih mau ngebagiin awardnya gimana. Tapii di jajal aja dulu deh ..

Bagi sahabat yang menerima Award ini DIHARUSKAN untuk membagikan kembali Award ini kepada 10 (sepuluh) orang temannya. Tapi sebelum memposting Award ini, Kawan-kawan yang terpilih sebagai penerima award ini harus meletakkan link-link berikut ini di blogroll atau link sahabat dan langsung mengunjungi 10 orang di bawah ini::

Nahh, ini tugas dari kak arin
Blog Imam Setiyo
Ardiz Tarakan Borneo
Ifoell – Blog anak Bangsa
Babeh
Babesajabu
Belajar Afiliasi
Desain Lansekap
Halaman Rumah Mpizh niyh
Semesta Arina
PTP phii

Langsung diserahkan kepada:
M dani
Puisi cinta
Dinda 27
Tifandhaluhzan
wiend
kakRODIAH
penngamen GOBLOG

Kaloo yg ini tugas dari kangmas
Pakde cholik
Kolojengking
Perigitua
Newbiedika Fly
Rawapada
Kang Endang Kusmana
Fadielajah
M Subchan S
kangmas imam
gubuk maya phi

langsung aja dikasihh buat
adisp007
uzumadonesa
chy-dsplove
mirna nadia
wiwin
bang dedox
bang bamruno

ATURAN MAINNYA ADALAH :
1. Buatlah postingan Award seperti di blog ini, atau bisa lihat di postingan link yang ada di atas.
2. Hapus peserta nomor 1 dari daftar paling atas.
3. Masukkan link sahabat di posisi ke-10
4. Jadi semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. DAN INGAT ya, kalian semua harus JUJUR dalam menjalankannya. Jika setiap penerima Award mampu memberikan lagi Award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya dengan baik, maka jumlah backlink yang akan di dapat sbb :
o Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
o Posisi 9, jml backlink = 5
o Posisi 8, jml backlink = 25
o Posisi 7, jml backlink = 125
o Posisi 6, jml backlink = 625
o Posisi 5, jml backlink = 3,125
o Posisi 4, jml backlink = 15,625
o Posisi 3, jml backlink = 78,125
o Posisi 2, jml backlink = 390,625
o Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Wow… 1.953.125 backlink? Fantastis… Bagaimana dengan memberikan ke kesepuluh orang lagi? Silahkan dihitung sendiri …. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog / website sahabat di posisi 10. Sahabat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sahabat meletakkan link sendiri di posisi 1, maka link sahabat akan hilang saat ada yang masuk ke posisi 10.

Duuhh, pusing yaah. Tipi buat temen2 semuanya,, silahkan diambil deh awardnya, dan jangan lupa aturan mainnya yaah sahabat🙂

Lassstt,, congretss buat sahabat2 ku semuanyaa🙂

*fiiuuhh, capek juga postingan kali ini🙂 . segera menuju link-link diatas :o*

30 thoughts on “PASOPATI award 2009

  1. ‘met sore jelang berbuka …
    THanks berat ya.
    jadi malu hati, dah lama ga’ postingan
    alhamdulillah kecipratan rezeki.
    Nanti kalau dah lapang, PR nya ku kerjakan.
    Terimakasih yaaaa.

  2. Kurotsuchi berkata:

    ah ya… ini hal baru. biasanya award ndak ada yang nyentuh aspek persahabatan. semoga bisa terjalin persahabatan yang awet dan tahan lama🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s