new: opera mini versi 5 Beta !


Waahh sahabat ..

operamini5bea

operamini5beta

Baruu aja isengiseng loggin di myopera, eh ga taunya saya ketiban rejeki (halah, lebay). Ketemu opera mini versi terbaru. Canggih euy, mulai dari versi 3 komaan, naik jadi 4,1, naik lagi jadi versi 4,2 and sekarang langsung lompat ke versi 5 Beta. bisa diinstal di Blackberry nih, eittss, bagi yang ga punya BB (seperti saya) bisa juga kok diinstal di handpone dengan dukungan J2ME.

Wihwihwihwih ..
Manstaapp pisan euy.

Tampilan page depannya mirip sama Snaptu,miripsnaptu cantik kok, dan enak dilihat (ya iyalah, emangnya dimakan!). tampilannya lebih keren deh pokoknyaa, dan satu lagi kelebihannya, kita bisa buka banyak website di opmin terbaru ini. Coz Opmin 5 beta ini nyediain tab-tab baru buat buka alamat2 website lainnya. Waahh, udah berasa online via kompiee niih. Hihihi.

Tapii gaswaattnya. Saya kayaknya bakalan lebih betah online via HP. Dan efeknya bisa bikin kantong semakin menipis karena intensitas beli pulsa yang semakin sering, ditambah lagi tariff IM3 yang naik drastis gitu, 3rp/kb (arrggghh, indosat makin nyebelin aja nih!). Selain itu juga kayaknya bakal makin lupa waktu kalo udah online via HP.

Yaaa,, that’s negative effect of this new application. Tai gapapalaahh. It’s depend on our self, kalo yang tipenya seperti saya mah pasti bakalan terbawa-bawa negative effectnya, tapi bagi temen2 yang bisa ngebatesin diri, pasti nih applikasi bakalan lebih bermanfaat. Hihihihi

Okeeyy deh,,

Lets Download this Great mobile browser Opera Mini Versi 5 Beta.

One thought on “new: opera mini versi 5 Beta !

  1. bri berkata:

    __Waktu mengalir bagaikan air__
    __Ramadhan suci akan berakhir__
    __Tuk salah yg pernah Ada__
    __Tuk khilaf yg sempat terucap__
    __Pintu maaf selalu kuharap__

    __Met Idul Fitri 1430 hijriah__
    __mohon maaf lahir dan batin ia sahabat__

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s