penasaran ma conan 55.. huh


Annyong chingu.

What r u doin ? lagi pada ngapain nih? *sedikit basa-basi yang udah sangat basi untuk mengawali postingan saya kali ini*

Duuh, ada yang suka baca komik conan gaa? Penasaran deh saya sama lanjutan conan yang ke 54, terakhir di conan 54 ituh diceritain ada 4 detective SMA dari jepang yang mewakili dari 4 penjuru jepang, perwakilan dari barat, timur, selatan, dan utara. They are Tokitsu-kun, Koshimizu, Hakuba Nichan, dan Heiji Hattori. Naah, sebenernya sinichi kudo terpilih sebagai wakil dari barat, tapi karena kudo sekarang berwujud conan (anak SD ingusan yang punya temen-temen ingusan juga, hehehe) jadinya dia ga bisa dating dan digantiin oleh detective SMA yang namanya Hakuba Nichan. Sedangkan wakil dari timur, yaitu heiji hattori adalah sahabat baiknya conan/sinichi, jadinya si conan teteup aja deh tuh ikut si heiji buat acar kumpul2 4 detektiv SMA tadi.

Buat lebih lengkapnya, baca aja langsung conan 54 ya chingu !

Naah, di akhir ceritanya conan 54 ituh, ada salah satu detective SMA yang mati di ruang tertutup. (Duuh, saya pernah baca juga nih cerita ruang tertutup di komik Detective Dan School. Tapi kenapa ya DDS sekarang ga ada lagi, padahal tuh komik juga lumayan seru). Kematiannya itu tiba-tiba, dan disaksiin langsung oleh Heiji, Conan dan Hakuba. Mereka bertiga langsung mengintrogorogasi (introgasi dodol!) semua yang ada di TKP. Dan sampe lembar terakhir komik itu, belum diketahui sypa yang ngebunuh korban.

Tapi, sampe sekarang (kira2 udah 1bulan lebih) conan 55 belum keluar juga. Padahal saya udah standby di gramed buat beli tuh komik (sampe2 saya rela nginep di pinggiran jalan gramed itu, huallaahh lebayy). Tapii tuh komik ga kunjung keluar juga.

Untuk mengobati penasaran saya, langsung aja hunting di om google, dan ga dapet juga (poor me!). untungnya, temen saya @NEENDHIE sesama maniak conan udah ngedownload cerita lanjutannya. Tapi versi English nii, Heuhue, terpaksa deh menerjemahkannya dengan kemampuan bahasa enggres saya yang pas-pasan.

Nah,

Buat temen2 yang penasaran, saya upload gambar2nya di sini deh, ada yang udah saya terjemahin, ada juga yang masih murni English (becoz I don’t have more time to translate it all). Sisanya, terjemahin sendiri ya teman. 🙂 ooh iyaa,, ini yang saya upload Cuma lanjutan cerita sebelumnya aja yaa, coz kalo saya upload satu komik pull, namanya ngebazak dong. (deuhh, sereeemmm)

Lets read !

Copas picture under cut . . .

jadi 01jadi 02jadi 03jadi 04jadi 05jadi 06

to be continuee yaa chinguu 🙂

editted at 13okt09

10 thoughts on “penasaran ma conan 55.. huh

  1. @sisil
    hhehe ..
    di save aja atuh sil gambarnya
    ntar di zoom deh mpe 100persen ..
    hmmm,
    coz kalo size.ny gede
    loading pagenya luelet loh ..
    tapi next saya edit deh
    ntar saya perbesar mpe tulisanny bisa kebaca ..
    skalian upload seri selanjudnya 😀

    met penasaran2 dlu ya.
    hehe

  2. duuhh maav buat temen2 conan holic semuaa.
    ternyata gambarnya terlalu kecil ..
    dan waktu di save dan diperbesar ga taunya pecah gambarnya ..
    kirain saya bisa di zoom ..
    okey deh ..
    i’ll edit diss post 🙂

  3. Ina berkata:

    Hmmh.. bisa gak ya lanjutan komiknya ditaro di sini? kalo perlu sampe pelakunya ketahuan.. ( hehe.. peace.. canda2!)

Tinggalkan Balasan

