besok — pesta demokrasi di kampus putih FK UNSRI


duuuhhh ..

di kampus saya tepatnya di fakultas yg saya jalani, lagii demam pemilu nih (pemira kali phii!)

pemilihan gubernur mahasiswa..

udah beberapa hari ini sejak 5 oktober ada kampanye pemira nihh, dan semuanya sibuk buat mengurus ini-itu sebagai tim sukses.. waah teman-teman saya sebegitu semangatnyaa.. saya bantu doa deh teman .. hihi🙂

jarkom pun silih berganti masuk dengan embel-embel VOTE number 1 atau 2 — pilih sesuai hati nurani

selaen itu, pamflet-pamflet dan selebaran-selebaran visi-misi pun disebar di seluruh penjuru fakultas, tertempel di setiap tembok sepanjang jalan menuju kelas. hahaha lebaii deh..

yaaa,, namanya juga pesta demokrasi, walaupun dalam ruang lingkup kecil. tetep harus kasiih yang terbaik buat rakyatnya. hehe ..

dan calonnya ada 2, yang salahsatunya dari angkatan saya, 2008 .. sedangkan calon lainnya dari angkatan senior yaitu 2007.

ga enak juga kali yaa saing-saingan ma senior,, ntar pas kita lagi butuh mereka, kita dikacangin lagi. huhu, semoga ga gituu deh..

amiinn

coz, saya yakin, senior-senior saya itu semuanya berhati baik dan tidak sombong, rajin menabung, hafal ancasila, danlainlain deh (hehehe, ga nyambung)

dan PEMIRAnya dilaksanakan besookk..

sebenernya saya masih  bingung mau milih siapa,, coz nih juga demi kepentingan bersama selama satu tahun kedepan.. semoga pilihan saya besok jadi yang terbaik dan yang terpilih esok nanti bisa memimpin dengan sebener-benernya jiwa pemimpin ..

amiinnn🙂

okeyy dehh..

langsung aja nih sekalian mau apload profile masing2 calon gubernur kita ..

cekidoott ..

fransss dengan nomor urut 2

frannnss wakil 2008

frannnss wakil 2008

naahh,, kalo liat profil punya frans ini saya kaguum banget dehh,, selain kagum sama visi-misinya, yang paling greget liat designnyaa !! huaahh, manstaapp pisan deh design temen saya si ratih ini. i guess she’s the best designer in my class.

nextt, profilnya senior 2008, yaitu kak ashadi dari 2007

kak ashadi 2007

kak ashadi 2007

dahhh,,

sekarang yang harus saya lakukan adalah merenungi visi-misi dari kedua calon tersebutt ..

hmmmm,,

IN DILEMA ..

hahahaha, lebayy deh phii,, just vote the best deh phii ..

BUAT GUBMA TERPILIH nanti :

– tolong semua janji saat kampanye kemarin ditepati, dan visi-misinya dijalankan..

– jadilah pemimpin yang sebenar-benar pemimpin,, jangan hanya haus akan jadi pemimpin aja.. nasib anak-anak ada ditangan anda satu tahun kedepan🙂

theennn,,

GOOD LUCK for the NEXT CABINET (hehehe)

BESOKKK — PEMIRA !!

met milih teman-teman🙂

3 thoughts on “besok — pesta demokrasi di kampus putih FK UNSRI

  1. obliviousme berkata:

    huaa, terharu deh fii
    dibilang desainnyo bagus
    hihi

    eh katonyo franz menang mutlak ck itu deh
    *sssstttttttttt! (diem-diem dulu, haha)

Tinggalkan Balasan

