microblogging oh microblogging !


Dan,,

Lagi-lagi jadi lebih males buat ngapdet blog. Padahal sebenernya niat buat bikin postingan ituh membludak di hati saya, tapi ga tau kenapa ide itu datangnya selalu disaat saya ga bawa pulpen atau kertas (misal, lagi dalam perjalanan pulang kerumah naek bis dan gamungkin buat acara tulis-menulis dalem bis) atau lagi dalam kondisi bengong (pikirannya melayang-layang ga tau mikirin apa). Nah, kalo udah gitu, ide yang didapet ga bisa dilist dan ga bisa dibuat postingan, coz waktu nyampe rumah tuh ide juga hilang ga tau kemana (hihi, saya tipe orang yang gampang sekali lupa dengan sesuatu).

Selain karena alasan ide yang sering datang tak dijemput pulang entah kemana itu, alasan lain yaitu adanya situs-situs microblogging yang lebih mudah dan simple dibandingin dengan blog. Dan saya sudah minum punya 2 account di 2 situs microblogging ntu (missal, plurk dan twitter), jadinya yaa terkuraslah kata-kata yang ada dipikiran saya buat 2 microblogging tersebut (padahal di sono Cuma apdet *GOOD morning, gud night, sleep well* gitu-gitu aja tiap harinya, nyahahaha😀 ).

Dan sebenernya alasan yang paling masuk akal adalah, penyakit MALAS buat mengetik saya sedang kambuh dan sudah memasuki tahapan kronis (udah kayak penyakit aja) yang akan menjadi semakin parah sampai akhirnya saya menyatakan undur diri dari dunia perbloggan (LOH!! Kalo udah di tahap yang ini, berarti saya udah mati dong dari dunia maya😦 cryyy ) dan jadi hantu dunia maya deh (aduuh ngacoo !). heehh, gag deng, gimanapun juga saya akan teteup mengurusi rumah saya didunia maya ini. Hihihi . SEMANGAT KAWAN (menyemangati diri sendiri, duuh, jadi inget sassie😦 coz dia sering kasih semangat gitu, SEMANGKA ! katanya)

Duhduhduh, lupa nih saya, ada hutang postingan award sama bri. Telattt, Padahal udah 2 minggu lebih deh kayaknya sejak dikasih oleh bri. Duuhh, bahaya !! kemaren udah baca aturan maen tuh award yang super serem, dan salahsatunya kalo gasalah tuh award harus udah diapdet dalam satu minggu sejak pemberitahuan, dan saya udah 2 minggu. Duh, bakalan kena sanksi niihh (hualah,, udah kea telat sekolah aja, hihihi, maav ya brii🙂 )

Dan setelah postingan ini, saya langsung ambil award yang saya titip kemarin deh, hehehe🙂

Pengen deh rajin posting, blogwalking, comment-coment ke blog sahabat kayak dulu, tapi nih penyakit males ga sembuh-sembuh juga. TT . ya udah deh, mungkin ada saatnya nanti saya kembali ke masa-masa itu (masa yang mana phi? *lupa*)

Yaudah sahabat, segini dulu coretan saya yang ngalor ngidul ini, doakan saya agar penyakit malas ini pergi dari diri saya dan hinggap ke diri sahabat aja (loh!!cari korban lain tuh penyakit!). haha, just pudding kawan😀

Oh iyaa,, akhirnya saya dapet driving license jugaa nnih, baru hari ini sih bikinnya. Alhamdulillah lancar dengan biaya 300rb dan tanpa test serta selesai dalam waktu 1 jam tuh sim udah jadi. Yeyeyeye !! akhirnya udah resmi jadi driver (supir kali!). hehehe, ga ngerepotin ibu lagi deh buat anterjemput saya ke kampus, maav ya ibu selama ini udah ngerepotin. You’re my best mom (mmuuaaccchhh). dan satu lagi berita gembiraa, udah bisa pesen album terbaru punyaa SS501 REBIRTH  nihh, asiiikkk, semoga saya bisa ngedapetin tuh album. doain ya sahabatt, hehe🙂

Okeoke enough for this posting, lanjuut ke postingan award dari bri.

Byeee sahabat —– (terbang ke rumah maya bri dengan pesawat Maya Airlines).

One thought on “microblogging oh microblogging !

Tinggalkan Balasan

