my-random-snapshoot :)


iseng niih..
mau apload My random shoot this month :

1. Lampu lalu lintas tak bertiang, alias melayang diudara tanpa penyangga.. wew.. bisa-bisa jatoh ketimpa nihh mobil yang lewat … snapshoot @jalan merdeka Palembang, sembari jalan ke pim abis bikin sim . heheehe

lampulantas tak bertiang

lampulantas tak bertiang

2. DEMOOONSTRASI !! para petani berdemo, ga tau juga nge-demo-in apa, soal tanah deh kayaknya.. Indonesia gada abis-abisnya deh kalo soal berdemo-demo gituuh. Huuuuhh, kapan tenangnya nih Negara kita (emang siihh Negara DEMOKRATIS, tapi kalo setiap demo ga didengerin oleh petingginya, ya sama aja ga demokratis dong namanya !!) … snapshoot @parkiran samsat waktu nemenin ibu bayar pajak

demonstran

demonstran

3. Tugu SD Muhammadiyah 9 Palembanggg,, aaahhhhh, kangennya sama SD saya yang ini. Waktu dating ke sini nemenin adek yang mau imunisasi di sekolah. Dan ternyata, guru-guru yang mengajar masih sama kayak guru-guru waktu saya SD dulu, waahh, udah 7 tahun alumni, guru-gurunya masih setia mengajar di SD saya ini. Hikshikshiks, ternyata bener kata pepatah, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa (loh, kok ga nyambung?!!) pengen reunion deh sama temen2 SD, tapi mereka dah pada kemana saya ga tauuk. Huhuhu 😦 .. snapshoot @sdMUH9 palembang wktu nemenin adek imunisasi

sd kuh tercinta

sd kuh tercinta

Udah segitu aja,, sebenernya ada lagi jepretan abal-abal yang saya ambil, kayak banjir di depan istana gubernur Palembang (sering banget nih daerah banjir!, saya ngejepretnya pas lagi di angkot pulang kuliah), terus kecelakaan motor (kejadiannya bener-bener di depan mobil ibu saya), tapi gambarnya lowquality, alias kabur-kabur, haha. Namanya juga potograper abal-abal, jeprat-jepret seenaknya, hihihi 🙂

CU sahabatt (wave)

3 thoughts on “my-random-snapshoot :)

Tinggalkan Balasan

