Musyawarah Besar, Musyawarah Wilayah FK UNSRI, Diabets day, de.el.el Semua pada sibuk !


Yaaaa,,

Kemarin habis musyawarah besar medifka (media informasi fakultas kedokteran) dengan judul acara TULISAN (pertemuan jurnalis tahunan) ke VIII. Waahh, ternyata medifka UNSRI  udah berusia 8 tahun yaa, bolehboleh.

Di TULISAN ini agendanya acaranya, ada 3 sidang pleno, yang intinya anggota forum (saya juga termasuk anggota forum) kudu ambil kesepakatan bersama dari opsi-opsi yang ada:

  1. sidang penentuan tatatertib pertemuan tahunan
  2. sidang laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2008-2009, dan sidang tiap komisi (A,B,C) saya masuk di komisi C yaitu untuk menentukan criteria / syarat2 pemimpin selanjutnya, komisi A ngebahas tentang aturan dasar, dan anggaran rumah tangga (AD ART) ribetnyaaaa, dan komisi B tentang titiktitik (saya lupa, hehe)
  3. sidang pemilihan ketua umum yang baru dan serah jabatan pemimpin periode 2008-2009 ke pemimpin baru

dan semuanya berjalan lancar ! coz peserta forumnya ga ribet dan ga bikin kacau (halah GEJE).

Ternyata seru juga ikut sidang kea gini, kita bisa nyampein saran kita, selain itu jg kita ikut partisipasi dalam pembuatan pasal-pasal dan peraturan2 organisasi yang kita ikutin. Hmmmm, apa sidang di istana merdeka sama pak Pres SBY juga gini ya? Hehehe ..

Maklum deh, saya baru pertama kali ikut sidang beginian. Hehe jadinya norak gitu 😛

anggotaforum

sebagianpenguruslama

beberapa anggota forum yang kasii pendapatnya nihh

Dan di akhir acara terpilihlah ketua umum baru medifka, pertamanya ada beberapa calon dari angkatan saya, tapi akhirnya dikerucutin jadi 2 dari semua calon yang ada, yaitu ratih dan haris

2calonketua

haha,ada skandal *gosip*

Dua-duanya kompeten buat jadi pemimpin kok, ratih yang inovatif dan kreatif, haris yang responsibel terhadap tugasnya, 2.2nya cocok jadi pemimpin. Tapi tentunya yang namanya pemimpin Cuma ada 1, dan akhirnya terpilihlah HARIS dari PDU 08 as new leader of MEDIFKA UNSRI periode 2009-2010 (congratulatioonnnn to Haris, ciecie, pak ketua. Hehehe)

Semoga ditangan haris, medifka bisa maju dan lebih aktif dari tahun sebelumnya. Amiinn

serahterima

Tentunya di akhir acara ada sesi foto-foto bareng lagi nih, hahaha, emang deh, dimana ada kamera jiwa narsisnya langsung pada keluar (weeekkksss :P)

panitianarsist

panitianarsis

Oh iyaa, AMSA juga udah ganti president dan representative nih, 2-2nya dari PDU 08 bukit, ara dan Dandy, congratss ya guyss !!

Gubernur mahasiswa FK UNSRI juga dah diganti, dan sekarang yang menjabat Frans dari PDU 08 Madang

gubma fk unsri

Okeokee, im proud of all my friends. (haha, saya hanya bisa mendukung dari belakang kawan! hehehe)

Dan sekarang anak2 lagi pada sibuk buat persiapan Hari Diabetes Dunia (World Diabetes Day). Alhamdulillah saya dipercayakan buat ngebikin desain pamphlet dan spanduk (walopun desain saya abal-abal dang a berkualitas) hehe, tapi yang penting saya bisa ngebantuin temen2 yang lagi pada sibuk semua. Sampe2 setiap pulang kuliah mereka kumpul sampe sore.hehehe, saluttt deh ma temen2, kayaknya bener2 lagi pada sibuk yaa ?? selain ntu juga ada yang lagi sibuk2nya ngurusin Musyawarah Wilayah FK UNSRI (saya juga sedikit bantu-bantu ngedesain nametagnya, hahaha, lagi2 desain abal-abal yang jelek banget ! maav ya kawan, saya bukan ahli desain sihh, ituh si eneng geulish ada yang keren desainnya *tunjuk ratih* hihi)

Pokoknyaa, semangattt buat temen2 yang lagi pada sibuk buat acara masing2. tugas saya udah selesai, tinggal menghadiri acaranya aja (sebagai pengrecok acara tentunya. Hahahaha)

Iklan

4 thoughts on “Musyawarah Besar, Musyawarah Wilayah FK UNSRI, Diabets day, de.el.el Semua pada sibuk !

  1. Arina berkata:

    eee, ado kk di sono.
    hhahaa.
    wah wah,
    dk teraso sudah smkin tuo.
    la nak regenerasi orgy neh :))

    Chuy,chuy.
    skandal gosip di atas nak disebarken dak?
    wkaakkak.
    Joke.
    Jgn smpe Ratih atau Haris.
    bs2 kk dilempar pake LPJ
    😆

    • saya yang jadii tukang ngedesain dan tukang nyebar pamflet mass..
      alias bagian publikasi dan dokumentasi

      kaloo di organisasinya saya cuma jadi tukang tulis, alias kestari
      hehe
      abiss ga bisa apa-apa siih saya.nya TT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s