ketiban ewods lagi. (awod mulu, kapan bagi2 duitnya? ^^)


Semangatt pagi sahabat !

Hows everything ?

Baru inget nih ternyata saya punya pr posting ewods dari sahabat ice dan brii, hihhi. (thanks yaah sahabat ^_^) Udah lewat 2 minggu deh tuh PRnya ga di kerjain. (saya memang suka males kalo bikin PR, hihi. *ketahuan deh bandelnya*)

hmm, kira2 ada ga yaa blog yang bagi2 duit. hihi, selama ini yang dibagi2 awod mulu nih. haha (mulai belajar matre)

oke sahabat, Langsung aja ..

Nih ewod dari ice

ewod

Disertai dengan tugas2 berikut nih :

penerima award harus meletakkan link-link berikut di blog atau artikel:

1. Atsuko-Chan ( http://atsuko-96.blogspot.com )

2. Tita ( http://pricesstita.blogspot.com )

3. Nunil ( http://www.nunil95.co.cc )

4. Inas Basymeleh ( http://inasbasymeleh.blogspot.com )

5. Nina Al-Qatami ( http://ninalqatami.blogspot.com )

6. whuland ( http://sipyrili.blogspot.com/ )

7. Amaliaameel (http://amaliaameel.blogspot.com/ )

8. Indah Prihandini ( http://indahprihandini.blogspot.com/ )

9. Micelia Amalia ( http://checool.blogspot.com)

10. alfi fadilah (https://phiijustmuggle.wordpress.com)

Aturannya begini :

Sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

1. Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1

2. Posisi 9, jml backlink = 5

3. Posisi 8, jml backlink = 25

4. Posisi 7, jml backlink = 125

5. Posisi 6, jml backlink = 625

6. Posisi 5, jml backlink = 3,125

7. Posisi 4, jml backlink = 15,625

8. Posisi 3, jml backlink = 78,125

9. Posisi 2, jml backlink = 390,625

10. Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

haha, saya juga udah pernah deh dapet yang beginian, efektif buat meningkatkan SEO katanya *lah, SEO apaan siih ? kaga ngarti dah phi, hehe*

selanjutnya award dari bri yang lagi terkena efek damai cinta emphaty ^^ .. hihi

Bagus desainnya XDD

Semua-muanya saya estafetin lagi buat sahabat2 lainnya ..

And they are :

–         Fadhilatul-muharram yang lagi sibuk ma kehidupan barunya (kehidupan setelah kuliah, hehe. udah wisuda kan ya mb dila ?)

–         genial butuhsomay (jadi kepengen makan somay liat namanya, haha)

–         ice teman sejawat-ku (ice, kamu harus ambil awod yang dibawah yaa XDD)

–         kak go-pizh yang halaman rumahnya kaga pernah di sapu . haha (pissh kak, kawan-sekatoan di twitter, hahayyy XDD)

–         usup supriyadi (ternyata blognya usup 2x dimasukkin di blogroll saya,, de-goblog sama usupsupriyadi. Hahay. Udah mulai Linglung nih saya)

–         kangmas-imam (tempat saya belajar sotoshop juga)

–         dek-tifand (kenapa jarang diapdet blognya deg ? *padahal punya saya juga jarang apdet, hehe*)

–         irawan (hai om beta, apakabare ? ^^)

udah enough ..

monggo dibawa ewodnyaa semua, dan buruan dipajang. Ga pake lama (loh, kayak pesen makanan aja! ^^) semoga bisa mempererat persahabatan kita .. hehe

15 thoughts on “ketiban ewods lagi. (awod mulu, kapan bagi2 duitnya? ^^)

  1. kangmasimam berkata:

    aduh phii…ampe lp punya temen km,,, ha ha ha
    soalnya dah jarang coret2 ke wordpress punyaku suka susah di buka.. he he ,padahal lg istiqomah ke fb xi xi xi..
    uff pangling rumahnya ganti2 mulu km… sukses ya phii..

  2. wuihhh selamet selameeeeedd selameeeeeeeeeedddddd!!…

    di sini tokh ternyata poll nya… di bungkus dulu iia, baru nanti2 di pajangnya.. maaciiiiiiiiiii…

  3. @mb dhila
    sama2 mbakkk
    met berjuanggg …
    hehe😄

    @kangmasimam
    dasar orangtua
    sudah pikun rupanya
    hehehehe

    @genialbutuhsomay
    saya mau somay satu piring
    ga pake sayur dan kentang
    haha

    siipp.
    monggo dibawa

    @wiend
    sama2 wiendd.
    selamat jugaa..
    hihi
    oleh2 dari bri niih

  4. bri berkata:

    salam pagii met pagii ibu calon dokter^^🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂
    __smile morning^^__

  5. Phii.. ku nambah satu ewod lagi ni.. Award Persahabatan tuk Phii
    mulanya dari Malaysia trus kulanjutkan ke kamu..
    Ketiban ewod lg neh🙂

    Semoga kita bisa terus bersahabat meskipun ga pernah ketemu langsung yah..🙂

    Salam Persahabatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s