KPP dan KPK XDDD


Semangat pagii kawaannn !

Semangaat buat hari-hari-mu dan buat menolong sesamaπŸ™‚

Jadi inget kasusnya bu Prita, (koin peduli prita)

Ga habis pikir deh, kenapa bisa lembaga yang udah maju, banyak duit, masi bisa menuntut seseorang yang Cuma mau minta keadilan. Gimana bisa coba ! *emang dasar manusia serakah! :P*

koinpunya dedek

Sebenernya saya ga tahu pasti apa yang nyebabin ibu Prita sampe bisa dituntut balik oleh si-RS *ni berita saya denger dari adik saya yang tiba-tiba sepulang kuliah langsung menodong saya untuk memberikan semua uang koin yang saya punya*

Adik saya dengan semangat yang antusias : MBAK BAGI DUIT !

*sambil nyodorin toples kue yang isinya udah ada sedikit uang koin*

penodongan

Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz zzzz —— *si dedek cerita kenapa dia minta duit sm saya*

Ooohhhh, jadi gitu toh, kata si adik bu prita didenda 204jeti buat dibayar ke rumahsakit yg dituntutnya (kenapa gede banget mintanyaΒ  ?)

Yaaahh, jadi adik saya tanpa meminta izin lagi langsung mengobrak-abrik isi tas dan menemukan dompet uang receh, langsung dihijrahkan ke toples duit koinnya tadi. Hehehe, semangat bener nih anak.

narsist yah adik sayaπŸ˜„

Kata ibu, si dedek liat bener beritanya di TV, dia ngeliat waktu bu Prita nangis-nangis karena ga bisa bayar tuh denda, mungkin si adek tersentuh kali hatinya *ceilah, haha*

Jadi, semenjak hari senin, tuh toples selalu diedarin ke tiap orang di rumah. Dan malem itu waktu dihitung udah terkumpul 10rebu *darimana ni anka dapet duit secepet itu?*

Tapi ternyata di palembang gada posko peduli prita, jadinya si dedek bingung deh mau disalurin kemana duitnya *Asal jangan dipake buat beli mainan aja yah dek!*

Semangat BU PRITA ! we alwaiisss support you !

Ayooo, kumpulin KPP sebanyak-banyaknya !!

ngomong-ngomong soal duit .. kebetulan hari ini world antikorupsi-day ! *sok keinggrissan :P*

selamaaatttttt !

malukorupsi

malukorupsi

BUDAYAKAN MALU-KORUPSI INDONESIA

semoga korupsiindonesia berkurang dan dibumi-hanguskan dari bumi kita ini.

hehe XDD

tips biar ga korupsi dan bisa ngebantuin ibu PRITA :

— nabung ! jangan boros ! jangan kebanyakan hangout ga jelas ! punya prioritas apa yang penting dan apa yang ga penting ! yang jelas kudu punya sikap ma keuangan masing-masing ..

kalo udah gitu kan ga bakal ada yang maruk buat menimbun uang ujung-ujungnya korupsi, dan karena punya management keuangan yang baik, duit bisa terkumpul dan bantuin ibu prita deh, masak kalah sama adik saya !

hehe

sumberpict: http://okaaditya.wordpress.com/2008/12/10/anto-korupsi-nge-pop-mau-kemana/

14 thoughts on “KPP dan KPK XDDD

  1. miss tary berkata:

    heheheh…
    salut nih sama si dedek yg peduli banget.
    semoga keadilan bisa ditegakkan yah. dan gk ada prita2 lainnya lagi.

  2. bri berkata:

    phiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
    __salam sore….__

  3. bri berkata:

    keadilan ditegakan
    yang benar iaa bilang benar
    kalao salah harap dibenarkan
    phiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    salam celengan ayam jago buat adiknya
    semangat

  4. bri berkata:

    phiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    semaaaangaattttttttttπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  5. Wah wah wah.. adik mu phii, lucu banget..πŸ™‚ anak kecil memang punya hati yg bersih yah.. mereka juga punya humanisme yg tinggi..anak-anak pada umumnya baik hati. Tengkar bentar beberapa menit udah baikan lagi. Lihat org sedih ikutan sedih. Lihat org susah pengen bantuin.. itulah anak-anak.

    Ingat anakku yg cewek. Lihat 2 org temennya ga bawa uang saku..langsung deh bagi bagi duit, akhirnya uangsakunya tinggal sedikit. Tapi dia enjoy aja..

  6. Eh iya, kubaca di ruanghati berbagi, katanya KPP sekarang udah kayak gudang uangnya gober bebek.. berkarung-karung koin udah terkumpul, ditotal-total (plus bantuan dari pejabat) udah nyampe 500 jt.
    ternyata RS Omni mencabut gugatannya. trus koin sebanyak itu mau diapakan ya?

    beberapa bank menolak saat relawan pengumpul koin ngajak tukeran duit.. hehehe..
    Alhamdulillah kalau benar gugatan itu dicabut..πŸ™‚

  7. @umu kamilah
    wahhh umu dah punya dedek (anak)
    saya panggil bunda aja yaah ..
    hehe

    iya, anak-anak emang beda banget ma org dewasa yg udah pada mentingin diri sendiri
    hehe

    waahwah,
    jadi koin sebanyak itu mau digimanain.
    masa gada bank yang mau terima..
    hihi

    susah juga yaa..
    tapi semoga ada hikmahnya yaah bundπŸ™‚

    salam untuk dedek ..
    syapa nama dede.nya bund ?
    hehe

  8. haaaa…
    semangat ya dek…
    jadi gimana ne aliran dana ke ibu prita nya??
    kalo ngk ada…
    kakak disini siap kok menerima saluran..
    haa…
    pemikiran anak kost.
    gagaga

    Keep update fi….
    wokeh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s