STATUS PALSU (lagubanget!)


Anyhoooo !

(means haloooo !, singkatan dari annyeong haseyo .. hihihi)

Hows everything sahabat? Baikkah ? sudah lama tak ber-WP ria dan walking-walking ke tetangga maya semua. Ingin hati setiap saat berjalan-jalan di dunia maya, tapi apalah daya diriku yang semakin tua ini yang tak mampu lagi berjalan-jalan di setiap waktu dan dalam intensitas yang sering. (kok ga nyambung?)

statuspalsu

statuspalsu

warning : postingan ini bukan bermaksud promo lagunya vidi🙂

Beberapa minggu ini saya terlibat masalah serius yang menguras pikiran dan perasaan (STATUS PALSU seperti cinta vidialdiano dan fitri tropica di vidklip “status palsu”). Hahahha, emang ternyata kalo ngejalanin hubungan tanpa adanya ‘rasa’ itu ga enak banget ya, maunya menjauh aja, ga mau dihubungin, HP selalu dimatiin, tiap ditelpon ada aja alasan, sibuk ini sibuk itu, yang  intinya “ngegantungin hubungan”. Gitu deh kalo jadian Cuma sekedar pengen status FBnya ganti dari “SINGLE” jadi “in RELATIONship” padahal gada rasa sama sekali.

dan semua kebodohan tersebut sudah saya sadari dan akhirya sebisa mungkin saya perbaiki. Dan Alhamdulillah semuanya dah kelar.

Pokoknya intinya mah jangan menjalin hubungan kalo salah satu diantaranya ga punya rasa yang sama, jangan di paksa buat nyama-nyamain perasaan, misalnya “ya udah kita jalani aja, ntar juga lama-lama ada rasa kok”. Ga bakal deh, kalo dari awal aja udah gada chem.nya, ya jangan dilanjutin aja. Daripada bertepuk sebelah tangan (deuuuhh bahasa saya)

Apalagi kalo dari awal udah ga cocok, misal si cewe kalem, si cowo berandalan, nah tuh, kan kebanting kan yaa. Ya udah, kalo ga cocok jangan dipaksa nyocok-nyocokkin, ntar malah bilang gini “ya, kan aku bisa nutupin kekaleman kamu”

Iiiiiihhh,, ga deeehhhh, daripada kesiksa batin kan. Hahahaha

Ya, namanya juga manusia, kadang khilaf, ga bisa berfikir jernih, dirayu sedikit langsung iya. Heeeehhh, susah deh jadi manusia, mendingan kita jadi burung aja deh (loh?)

Cukuuuppp curhattt kali ini.

Intinya :

Kalo mau menjalin hubungan harus selektif pilih pasangannya, kudu punya criteria !

these some criteria made by my mother :

yang pertama : ALIM / ngerti agama, kata ibu, kalo orang yang ngerti agama itu ga bakal macem-macem sama cewe, dia juga bakal menghormati sic ewe dengan sehormat-hormatnya, tiap ketemu pasti kasi hormat (upacara bendera kali dihormatin)

yang ke-2 harus jelas asal-usulnya (bukan pandang status sosial loh)

yang ke-3 harus punya masa depan

kyaknya 3 diatas dulu deh, dan setelah dipikir-pikir, criteria2 diatas yang dibuat oleh ibu emang mantep bener deh, dan semuanya buat kebaikkan kita juga.

Sooooo, be selective guysss !

Hehehe

2 minggu di blok 10 ini lagi disibukkan jadwal kuliah yang padat, praktikum ini-itu, skill lab ini-itu, dan lainlain. Ditambah lagi keadaan kampus yang lagi carut-marut gara-gara kasus petinggi yang belum kelar-kelar juga. Belum lagi acara BEM dan ekskul yang menyibukkan kita semua, PENSI 2010, PELASTIK MEDIFKA, INAGURASI AMSA, semuanya lagi dalam proses. Semoga semuanya bisa berlangsung dengan baik nantinya. Dan semoga pelajaran juga ga keteteran. Saya lagi semangat-semangatnya nih pingin jadi dokter, kemarin-kemarin belum ada rasa yag menggebu-gebu, dan saat ini bener-bener berniat harus tamat dan berhasil mencapai cita-cita. Amiiiinnnnnn

KEEP our SPIRIT guyyyssss !!

O iyaa, baru saja menyelesaikan tugas pertama saya di kepengurusan medifka, yaitu mengabadikan event-event medifka di JURNAL ONLINE MEDIFKA. dan akhirnya blog perdana MEDIFKA resmi di launching (halah, bahasanyaa phi, hahahaha) walopun masih abal-abal karena yang bikin juga orangnya abal-abal. Hehehehe.

21 thoughts on “STATUS PALSU (lagubanget!)

  1. Donii berkata:

    Kirain lagu.x vidi
    xixixi
    9a tau.x status palsu t0h

    hummph,
    kriteria.x bolee ju9a
    tp k0x kyk.x terLaLu perpect ya?
    susah l0h cri cow y9 menuhin ke3.x
    tapi kLo dicaRi dipasaR mun9kin ada.
    Xixixi

    laminul mbk phi

  2. aku juga pernah melakukan hal itu, dan akhirnya terjebak… akhirnya aku benar – benar sakit hati dengan tuh orang, tapi ya daripada mikir gak enaknya , mending mikir enaknya … enaknya sekarang ya enak…

  3. @donii
    hai doni
    haha
    tadinya emang mau promo lagu vidi *loh?*
    tapii jadi curhat deh
    hehe
    emangya dipasar ada gitu co yang kriterianya sesuaii ?
    beneran ??
    hehehe
    (langsung ke pasar)

    @mbak suzan
    wah, akhirnya ada link blognya juga,
    hehehe

    iya mbak,
    dibawa heppi aja
    jadiii, kalo emang gada rasa mending jangan njalin hubungan aja

    okeeehh🙂

    @brii
    makasiiii ewodss nyaa brii
    deuh
    phii dapet ewods mulu nih
    jadii enak🙂
    hehehhe

    @beta
    kalo mau jadi priai (pria idaman) hehhehe
    yaah kudu 3.3nya ada bang beta🙂
    hihihi

    semangaaattt !

  4. yup bener tuh non.
    “ya udah kita jalani aja, ntar juga lama-lama ada rasa kok”
    kalimat yg seolah mari kita coba. tepatnya sih mari kamu coba.
    Akhirnya kita jadi cape sendiri, bertepuk sebelah tangan … sama aja bertepuklah kita dengan angin.

    Tapi lebih baik sakit sekarang daripada sudah terlanjur sayang.
    SmangaD ya non. DunYa lebih lebar dari ber-daHun2 kelor. lha iya-lah.
    Salam.

  5. phiiii…duh lama g posting lagi nih…
    lagi sibuk kuliah phii…hehe(sok sibuk ya)
    tnggl nunggu pngmmn remed..smg saja tdak remed..haha😀

    lagi sbuk apa phiii?

  6. @dinda
    iyaa mba dinda, betuuull sekali ..
    masih banyak ikan dilautan (loh?)
    makasiiiihh masukkannya😀

    @rahmat
    yoyoiii
    semoga gada remed deh mat !
    hehehhee
    masa ngarepin ada remed siii, mg nilainyaaa baguuussss !
    amiinn
    lg pull jadwal kuliahh nih

    @bang beta
    wahwahwah..
    susah menjawabnya
    (loh kok saya udah kyak konsultan cinta aja ??)
    hehhehe
    yang pentinnggg cocok bang😛

    @dani
    hahahha
    bukanny dag konsisten dan, tapiii kudu aptudet, jangan kudet
    (loh?)
    hehehhe

  7. Hahaha bener banget, karena maksa pengen ngubah status di FB, jadi maksain punya pacar walo pun sebenarnya ga ada rasa!
    Karena RASA adalah segalanya!😛

  8. harumhutan berkata:

    amiiiiiiiiiiiiiiiinn..

    yupz,buat apa seeh klu cuma untuk status.

    be your self ajah,daripada menjalin hub.tapi nda nyaman 9etoh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s