KOREANISM — belajar bahasa korea yuuk !


annyeong  🙂
hows ur day ? semoga baik-baik saja yaa 🙂
hmm,, kayaknya sekarang kalo diliat-liat penggemar drama serial korea banyak banget yaa.
semenjak drama Boys over flower membooming, dan pangeran-pangeran F4 korea yang amat sangat mempesona, penggemar filem korea semakin banyak.
ga cuma dari indonesia aja, mungkin juga sudah menyebar ke seluruh asia, ataupun sekarang menglobal ke seluruh dunia.

bayangin aja, boyband favorit gue, SS501 yang udah ada sejak 2005, semenjak ada BOF jadi lebih dikenal di seluruh asia. padahal waktu mereka ikutan variety show di musim panas tahun 2005 di negeri sakura, saat itu ga ada satupun masyarakat jepang yang kenal dengan band mereka.

tapi setelah drama BOF yang salahsatu F4nya merupakan leader dari SS501 di luncurkan di tv channel korea, bahkan menyebar ke negara tetangga, my fave Band tersebut menjadi sangat terkenal. FAnsnya yang disebut TS / Triple S berasal dari seluruh penjuru asia, seperti taiwan, jepang, china, indonesia, vietnam, philiphine, thailand, singapure, malingsia. pokoknyaaa menjadi sangat terkenal deh.
lihat kan sekarang,
ASIA sedang dilanda KOREANISM.

jadi, ga afdol kalo kita cuma bisa jadi penggemar aja, cuma nonton, cuma dengerin lagunya aja. akan lebih afdol kalo kita belajar juga bahasa mereka, kehidupan di Korea, dan tradisi-tradisi Korea lainnya.
mauuu, mauu, mau ?

yuuk chingu, Kita belajar bareng.

semua pelajaran bahasa korea ini saya dapat dari :
O-no Nara Korean Language Center, dengan native Kimdong won Seongsaengnim a.k.a Fank-ssi a.k.a Bang O-no
— soompi
dan situs-situs korea lainnya 🙂

yuk rame-rame belajar bareng 🙂
FIGHTING !!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s