kuliah pake BUS udah biasa, pake kereta luar biasa. (LOL)


mini kereta mahasiswa

Anyhooo !!

Hmmm, besok udah mau kuliah lagi nih, cepet bnget liburnya ga berasa gini. uuuhhh -_-

Ngomong-ngomong soal kuliah, sahabat kalo kuliah transportasinya gimana nih ? kalo phii sih byasanya berangkat kuliah pake helicopter pribadi (hahhaha, sekalikali ngayal boleh dong?! ). Ga ding, aku mah kalo berangkat kuliah sekarang dianter nyokap, tapi pulangnya naek angkot bisa, nebeng temen juga oke (haha, nebeng mulu kerjanya!). jadi inget dulu waktu SMA sering ngerepotin temen minta dianterin pulang kerumah (makasiih ya kawan ^^)

Balik lagi ke transportasi yang biasa digunain buat aktifitas, yah berhubung aku belum dikasih kendaraan pribadi oleh ortu, jadinya yah kudu pake angkot atau bus kalo kemana-mana. Tapi sekarang Alhamdulillah Palembang udah punya busway namanya “TRANS MUSI“, jadinya udah lumayan enakkan ga perlu naek bis lagi, dan lebih hemat ongkos tentunya, hehehe.

transmusi palembang

Nah, dulu waktu tahun pertama kuliah, aku kalo berangkat kudu naik bus mahasiswa yang udah uzur banget deh, udah pada compangcamping disana-sini, ga layak pake pokoknya. Tapi mau gimana lagi, itu satu-satunya kendaraan yang bisa dipake buat menuju kampus nun jauh dimata (±1,5 jam dari kota). Nah tuh, ribet juga kan kalo kuliah di tempat yang jauuhhh banget, tapi kendaraan yang ada Cuma itu aja, dan mahasiswa yang make tuh bus juga bejibun, yah harus balap-balapan biar bisa dapet bus duluan. NASIIBBBB -_-

Tapiii ternyataternyata, pemerintah Palembang tau penderitaan para mahasiswa teraniaya ini, so, akhirnya dibuatlah jalur baru yaitu pake kereta. Keren loh keretanya, mirip sinkanshen punya jepang. Hahahhaha (maksa banget deh!) tapi kenapa nih kereta sepi banget yaah ?? hmmmm, ternyata alasan nih kereta sepi cos stasiun kereta apinya jauuh lokasinya, susah dijangkau, kalo dari kota butuh waktu ±setengah jam, kan ribet juga mau kestasiunnya aja butuh waktu lama, sedangkan kuliah dimulai jam 8pagi. Tapi sebenernya bukan alasan juga sih, coz dengan kereta api Cuma butuh waktu 15 menit bisa sampe kampus. Aahhh, terserah deh, ini kan tergantung mahasiswanya nyaman pake yang mana, tapi sayang aja kereta api yg udah disediaiin itu kurang dimaksimalkan. Tapi mudah-mudahan tahun-tahun kedepannya bisa lebih dimanfaatkan lagi deh keretanya. Atau butuh stasiun baru yang lebih dekat kota nih kyaknya, hohoho.

————————————————————————————

These some pics taken on my trip with my friends . hahahaha

Oh iya, aku baru tau kalo ternyata kereta api itu punya 2 kepala, yah kan ga mungkin kereta api belok-belok muter kayak mobil gitu, lah ribet banget dong bawainn banyak gerbong. Hohoho

bareng masinis

Ini aku dan temen2 menjarah keretaapi waktu udah sampe di kampus, dan orang-orang laen udah pada pergi duluan, lah kita malah asik foto-foto di dalem kereta, untungnya udah minta izin sama masinis.nya, diajak foto lagi, hahahha, jarangjarang bisa foto dengan masinis. Hehehe.

23 thoughts on “kuliah pake BUS udah biasa, pake kereta luar biasa. (LOL)

  1. Wah pake kereta sih masih tergolong biasa….kalo anda tinggal di ambon, maka bisa jadi kalau anda kuliah anda harus naik angkot lanjut kapal ferry dan disambung dengan ojek…..he he he

    salam

  2. Usup Supriyadi berkata:

    alhmdulillah, semoga bermanfaat ya dengan dibuatnya alternatif yang baru ini, harus giat kuliahnya nih:mrgreen:

  3. ampyuunnn..sempet sempetnya foto sama masinis😀

    eksiiiss ju9a yaa hi hi..
    itu yan9 diloket bajuna sama konen9nya yah😀

    aku jaran9 naek kreta bisa dihitun9lah but its so nice kok,lebih cepet🙂

    apapun kendaraannya minumnya teh botol sosro:mrgreen:

    • hehehehe
      iyaa wiend
      ituu juga maksa ngajakkin masinisnya foto,
      biasa deh lagii ngidam, jadinya harus dapet foto brg masinis.
      hehehe
      kapan lagi bisa foto bareng masinis (norak)

      lah iya,
      ituu temenku baju ama loketnya sama-sama kuning
      kayaknya sehati deh mereka
      hihihi

    • naahh,
      maksudnyaa cee ?
      mau ganti domain yang diujung .com gituuu ya ce ?
      kalo [dot]com pake bayar kan yaa ?
      kalo yang gratisannya mah pake [dot]co[dot]nr atau [dot]co[dot]cc
      bisa kok ce blogspot ..
      coba buka aja salahsatu dari yang diatas.
      langsung daftar dehh
      hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s