(part 9) huruf hangul — free download font huruf korea


annyong chinguuu ..

dah lama ga belajar hangulnya yaa..
kali ini kita belum bisa belajar nih, belum ada bahannya,,
tapi ada bonus buat kamu ..

pengen nulis huruf korea tapi ga punya font.nya ??
nih,,
gue kasi link donlodnya deh ..

here :

http://mongd2i.com.ne.kr/font/korean_1.htm

lumayan banyak jenisnyaa ..

buruan donlodd ..
biar bisa contact.contactan ma artis idolamu di korea sana ..

hehehe

but before,
dont forget install korean language in ur kompie or lappie ..
kalo belum diinstal ya ga bisaa :)

okeey chinguu ..
next kita belajar bahas korea lagi deh ..

CU XDDD

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s