gimme a bunch of spirit ~~


sii phii sok nyibuk

sok nyibuk

asslamualaikum blog-ku ~~

mau laporan kegiatan dan tugas akhir Oktober nih (ga penting banget deh)

  • √ urusan surat beasiswa
  • √ service handphone
  • √ cek mata (nambah minusnya jadi 2,5 -___-)
  • √ bikin kacamata
  • √ desain all stuffs abt seminar internship, pelatihan blog medifka
  • √ Bulltin medifka 12 Project FIXED ! tapi belum turun cetak juga -_-
  • √ self learning Presbiakusis
  • √ nuw Hair Cut ~ Creambath
  • √ ilust minggu terakhir (27-31 okt)
  • √ semua buku blok 15 udah dibeli & akhirnya punya buku FARMAKO (ahaha)
  • √ beli modem baru (aseekk)

alhamdulillah

yang belum —

  • nyelesain laporan TUTORIAL Presbiakusis (jadi sekretaris nih😥 )
  • nganterin ilust ke grapen
  • ke telkom mau berentiin SPEEDY
  • ngerjain tugas SOCA
  • ngeprint IT (baruu dikit bangettt yg udah di print)
  • nyari CILOK (lagi ngidam cilok bangetbanget)
  • standby Camera @ Seminar Internship

coming soon on November

  • + Pelatihan Blog MEDIFKA
  • + birthday.nya my hubby @3 November :*
  • + tugas ilust 10 hari pertama november (zzzzz, mampus banyak banget)
  • + UJIAN (haruss belajaaarrrr !!! tinggal 2 minggu lagii)

POKONYAH, HWAITING phii ㅋㅋㅋ!! bismillah

selesaaaii,,

wassalamualaikum semua (wave)

*ga penting banget siih phi !! kkk -- eh ngapa ?! blogblog ane juga, ahaha*

credit pict : http://www.hrdcorner.com/

2 thoughts on “gimme a bunch of spirit ~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s