going to BAKSOS FK UNSRI ’10


hampir habis nih 2010

pengen bikin resolusi akhir tahun lagi *kkk, udh kyk artis-artis aje*. tiap orang boleh dong yah punya resolusi, emangnya artis doang yang bisa punya resolusi ?? hihi.

nanti lah yaa soal resolusi ini-itu, skrg jalani dulu kenyataan yang akan dilewati untuk beberapa hari kedepan. berikut fakta-fakta yang harus dijalani kedepannya :

ujian (lagi) udah tinggal 2 minggu lagi nih bakal ada ujian blok 16. bismillah

problem : belum belajar samasekali tentang kejiwaan, zzz –> solusi : manfaatin libur natal (3 hari) ntar buat belajar!

– persiapan Baksos BEM FK UNSRI 2010, alhamdulillah akhirnya baksos bukan cuma angan-angan aja sekarang, januari nanti angan-anagan ini bakal tercapai. GOODLUCK Buds !! we can do it, gyaaa

problem : untuk persiapan baksos tentunya kita harus lebih banyak belajar. ya iya dong, terutama agenda baksos kita untuk pengobatan dan sunatan masal. kalo ga belajar gimana bisa ngobatin pasiennya nanti. so solusi yang tepat : Read much Know much ..

nah, ini problem kedua, tentang sunatan masal. ya Allah, kemarin (20 Des 10) nonton video circumsisi udah kyk nonton film horor aja. MENCEKAM. SADIS. darah dimana-mana *ini gue lebay banget ya*. tapi beneran, kita semua yang nonton tuh video teriakteriak udh kyk nnton film horor. mungkin ini baru pertama kali liat yang begituan yaah. jadinya masih serem dan ga tahan liatnya. hmm, gue yakin deh ya, itu dokter2 awalnya waktu peradana nyunat anak orang juga pasti gemeteran, tapii, “Bisa karena Biasa” itu salah satu kuncinya. insyaAllah nanti juga kita punya kompetensi untuk melaksanakan tugas tersebut. amiinn..

diatas video animasi sirkumsisi nih. keliatannya biasa aja, tapii praktek nyatanya beda banget wooy. kkk

Pokoknya SEMANGAT yaa semuanya 🙂 do your best 😀

3 thoughts on “going to BAKSOS FK UNSRI ’10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s