i’m SHOCKed


ini SHOCK bukan sembarang shock, melainkan shock akibat perfusi O2 ke jaringan tubuh yang tidak adekuat *loh? ini mah shock hipovolemi LOL*. Hari ini sedikit dibikin shock *kaget* oleh beberapa hal, mulai dari  bayaran untuk pembicara seminar, sampe tiba-tiba ada pengumuman LIBUR 1 minggu karena kampus dipake buat SNMPTN ! demi whaaaattt ?! SUMPEH LO !! *menyilangkan tangan bergantian kiri-kanan di depan dada diakhiri dengan menunjuk seseorang yang ada di depannya* LIBUR 1 MINGGU ? hahahha *berasa ketemu es kelapamuda ditengah gurun pasir*. ini libur seminggu alasannya ga logis bgt deh, secara kampus ga dipake buat SNMPTN juga kali ! jadi ngapain harus libur ? mati gaya kalo seminggu cuma dirumah aja. lagian juga minggu lalu udah dikasih libur 5 hari. seandainya emang beneran libur, alangkah baiknya kalo nama dosen pembimbing skripsi udah keluar dan dapet SK, jadi liburnya bisa lebih bermanfaat buat bikin proposal skripsi, tapi apalah daya, ini si P*SK atau siapalah yang bersangkutan dengan pemutusan SK dombing yang patut disalahkan. karena kita udah dari jauh2 hari (2 bulan lalu) udah ngumpulin judul skripsi masing2. masa dalam 2 bulan negosiasi dngn cadombing aja belum kelar-kelar ? makin pendeklah waktu buat ngerjain skripsi gara2 dipending mulu ! errrr, mau dibawa kemanaaa nasib kami ini bung ? (¯―¯٥) *ngedumel*

disela-sela menunggu pembuatan tugas akhir, masih aja sempet2nya jadi panitia acara nasional *udah tua phii! bukan jamannya lagi jadi panitia*. tapi apalah daya, sekalian lah saya mengisi waktu kosong buat hobbi. tetep, dapet job ngedesain-desain (padahal desain abal2). nah, untuk acara seminar internasional ini, panitia ngundang pembicaranya dr. Boyke. ada yang ga tau dr. Boyke ? kalo sampe ada, pasti itu orang aneh yang gapernah keluar rumah, ga pernah baca koran, ga pernah nonton TV, ga pernah beranjak dari tempattidurnya, ga pernah makan, ga pernah mandi , ga pernah dengerin kata orangtua, gak gak gak kuat *ga nyambung*. jadi ceritanya seminar internasional ini mau ngundang dr. Boyke sbg salahsatu pemakalah, and you-know-what ?! bayarannyaaa gilaa !!

20.000.000, no negotiate ! *SHOCK again*

waw ! baru tau ternyata tarif pembicara terkenal itu bener2 menguras kantong, keringat, tenaga, dan pikiran. menurut gue sih prospek acara Seminar ini bagus banget, makanya panitia tahanbanting buat cari biaya menuhin fee pembicara ini. secara kayaknya dr. Boyke emang belum pernah jadi pembicara di palembang, so kayak-kayaknya nih bakalan banyak yang daftar seminar, dari semua kalangan. mudah-mudahan aja ya. biar target panitia bisa tercapai. amin

oke, cukup limpahankelabilan di malam ini. nantikan catatan labil berikutnya ! (˘_˘)

notes : *edisi pengakuan*

  • sebenernya males banget bikin judul postingan SHOCK, abis betee banget ama yang nagajarin kuliah ini. orangnya menyebalkan tiada tara ! hahaha *ampuuunnn dok!*
  • sebenernya sangat-amat bingung mau memulai latihan nulis skripsi dari mana. eerrrrr, need HELP ! anyone ? dan betee juga wktu tau ternyata udah ada sekelompok temen yg nyolong start skripsinya. bzzz
  • sebenernya capek juga ngedesain ini-itu sendirian. apalagi kalo lagi mentok ga da inspirasi, berasa pengen nenggelemin diri aja di lautan somay
  • sebenernya-sebenernya-sebenernya males banget nulis lirik ini –> gak gak gak kuat<– *tapi masih aja ditulis!*
  • sebenernya masih ada masalah lain yang lebih vital dari semua masalah diatas. tapii, lupakan saja ! #abaikan pengakuan terakhir#

6 thoughts on “i’m SHOCKed

  1. Phii.. ini koq tulisannya gak kebaca ya, btw selamat ya … blog baru ya😀
    kapan mau pecah telok di wongkito ayo gabung bareng kita, btw koq kemarin gak dateng ke acara blogilicious

    • lah, kalo ga kebaca bagus lah mbak, hihihi *ada edisi pengakuan soalnya*
      iya nih mbak, pengen deh gabung ke wongkito, tapii gaada temen yang mau gabung juga, biar ada yang senasib sependeritaan gitu kalo diospek sama senior2 wongkito. hehhehe
      lah itu lagi blogilicious, phii baru denger. ketinggalan berita nih mbak, kudet -___-.

    • iya, tetep 20juta. tinggal panitia mengusahakan cari duit segede itu buat pembicara. hahaha.
      obsesi ngundang dr. boyke sih, mslhny belum ada univ yg pernah ngundang dr. boyke ke palembang.

      • anda akan lebih kaget lagi lihat tarif di kemenkeu. rhenald 120juta. azzaini 80juta. ippho 50juta. maap2 nih. emang mau pada dapet apa sih, dengerin orang ngomong dibayar segitu. saya yakin, uang segedhe itu akan jauh lebih bermanfaat untuk membangun kesehatan atau infrastruktur masyarakat kecil… tapi mereka yang bikin anggaran., mo bilang apa yak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s