They’re Winners ^^


waaahhh, udah keluar nih pengumuman pemenang lomba POSTER Public Health Expo FKM UI 2011, congratz buat para pemenang. tapii sayang, poster saya 2-2nya belum bisa jadi pemenang. huhuhu *maav ya teman-teman*. sejujurnya pengen juga bisa menang. haha

juara 1 – This becomes Impo(r)tent by Dhimas Y.S, UI

simple dan kena banget maksud nih poster ~~ keren pokonya, salah-satu poster yang dari awal emang menarik perhatian saya. hehe

juara 2 – What you Eat What You Get by Fadhly Hakim, UI

i prefer your another poster to be 2nd winner, hehe

Juara 3 – Sehat Sejak Dini adalah Investasi Hari Tua by Grace Tjahyadi, Depok

uwaa, saya ga bisaaaa gambar poster pake tangan yang kayak beginii. ga bakat. hhe. Detail sekali !

Juara Favorit, Pohon Paru by Aris S, Jakarta

wahh, ini salahsatu poster yang bikin partner poster saya gelabakkan. gesit ! cekatan banget mancari masa untuk ngevote posternya di FB. hihi

———————————————————–

dan dibawah ini 2 poster saya yang kurang beruntung TT.TT *abal-abal*

————————————–

ini ada bbrp poster yang dari awal sudah mencuri perhatian saya di lomba kali ini

Kamuflase by Dyndha HP, Poltek Jakarta

satu-satunya poster yang pake typography. sukaaaa liat Typographynyaaa. posternya juga simple tapi bermakna

Bedah Kalori agar Sanggup Berlari, by Fadhly Hakim, UI

Fadhly ini kirim beberapa poster juga di lomba ini, mmm menurut pandangan mata saya sebagai orang awam, kok kerenan desain Fadhly yang ini ya dibanding posternya yang jadi juara 2. hhe. tapi mungkin ada ++ di posternya yang jadi juara 2 itu.

CONGRATULATION yaaa semuaa ..

10 thoughts on “They’re Winners ^^

Tinggalkan Balasan

