about catatan akhir blok


sejak blok 18, saya udah ga pernah apdet catetan akhir blok lagi nih, gara-garanya trenyata selama ini temen2 banyak yang punya soal tapi ga mau berbagi. jadi selama blok 1- blok 17 kemaren saya ga tau apa-apa tentang soal ujian yang bergerilya itu. cuma orang-orang tertentu yang punya. sedangkan orang kyk saya yang emang kurang gesit mencari soal ya ngga tau apa-apa, dan ga bakal dapet soal juga. tau-taunya pas hari H ujian eh ternyata banyak temen-temen yang punya soal sama persis dengan soal yang diujiin hari itu. hikksss, kenapa gaada yang mau berbagi siihh???
jadinya, gara2 hal itu saya juga jadi mulai malas untuk berbagi, semuanya egois. mikirin diri sendiri. ya udah, kayaknya emang mau lulus sendirian kali ya yang punya soal. zzz. sabar sabar sabar.
jadi buat adek2 yang cari catetan akhir blok di blog ini, udah gaada lagi yaa,, langsung tanya sama kakak diktatnya masing2 aja. terutama mereka2 yang punya soal noh. hehe
selamat ujiaann🙂

2 thoughts on “about catatan akhir blok

    • haha, awalnya bener2 niatan mau tulis semua tentang pengalaman tiap kali ujian di blog ini, sekalian kasih informasi ke adik2 tingkat. tapi ternyata ada aja yg ngerusak ketulusan ini *ceilaah* hhe.
      iyaa, tetep semangaattt Gan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s