image

Hallo my dearest baby. Alhamdulillah Allah kasih kepercayaan buat saya dan suami untuk segera menikmati nikmatnya mengandung. Alhamdulillah. Telat 3 minggu dan TP hasilnya + itu luar biasa nikmatnya. Hal yang sangat ditunggu tunggu oleh pasangan yang baru menikah. Ga semua pasangan baru langsung diberi rezeki ini oleh Allah. Alhamdulillah terimakasih yaAllah.
Usg di minggu ke-6 perkembangan janin normal, sudah ada djj.nya . Senang! Namun ada satu hal yang bikin ibumu ini waswas, krn seiring ditemukannya kamu di rahim, ditemukan juga kista yang ukurannya lumayan. Mudah2an seiring pertumbuhan kamu, bisa mengalahkan kista ibu ya sayang. Aamiin. Semangat semangat berperang dan bertumbuh yaa.
Maafkan ibu belum bisa memenuhi kebutuhan nutrisi kamu dengan baik. Ibu sudah coba untuk makan seperti biasa, tapi perut ibu selalu menolak. Makanan2 favorit yang biasa ibu makan pun ga bisa seperti biasanya masuk ke perut ibu. Masuk dikit langsung keluar lagi. Minum susu untuk nutrisi kamu pun perut ibu menolak. Sedih. Ibu takut pertumbuhanmu tertinggal. Perut kosong enek pengen muntah, perut kepenuhan langsung mual. Pengen makan ini itu, baru dicicip sedikit langsung mual. Hmmm. Tanya2 dengan para ibu senior, mereka juga mengalami hal yang sama. Ratarata diawal kehamilan pada ga bisa makan. Semoga kamu sehat sehat ya nak. Perkembangan dan pertumbuhan busa tercapai sesuai targetnya. Aamiin.
Ayahmu, mungkin belum paham mengenai gejala ini. Ga bisa makan makanan tertentu, ga bisa cium bau bauan tertentu. Langsung pusing dan mual. Ayahmu belum percayašŸ˜¦ ayah anggap ibu cm minta perhatian. SedihnyašŸ˜¦ alhamdulillah ibu masih kuat untuk kerja, masih sanggup menahan lapar walaupun ibu kepengen banget makan, tapi kalau masuk pasti langsung nolak. Masih sanggup berjuang di jalan untuk kerja di tempat nun jauh disana. Dan semoga kamu juga mau berjuang bersama ibu ya nak. Semoga kita sehat selalu 😙😙

Semangat. Masih dini usiamu, tapi ibu dan ayah beserta mbah dan nenekmu sudah tak sabar menunggu. Apalagi oom kecil kamu yang udh ga sabar pengen pegang ubunubun kamu. Hhi. Kita tunggu kehadiranmu ya nak. Semoga bisa jadi kebanggaan keluarga. Aamiin aamiin ya Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s