me.abotme

myblog :)
myblog🙂

haii smwaa🙂 WELCOME

let me introduce my self🙂

+udah kea lg wawancara aja+

nama : Juminten

usia : kepala 3

pekerjaan : ngupil tiap hari

jiaahhh,,

hha..

justkidd all🙂

sbnarnya, saya bukan syapa-syapa, saya cuma hobbby menulis, padahal saya ga bisa menulis. saya hobbyy internet, tapi saya gaptek. saya hobby menghabiskan waktu berlama-lama di depan laptop, padahal saya ga punya banyak waktu.

walaupun saya ga bisa nulis, gaptek dan ga puya banyak waktu,, tapi saya tetap berusaha untuk menulis dan memposting tulisan-tulisan saya di blog saya yang ga jelas ini.

hehehe🙂

big love to:

keluarga besar PDU 08 FK UNSRI indralaya,

keluarga besar SMP-SMA LTI IGM PAlembang, specially my beloved Frens science-social community that was graduated on 2008

keluarga besar Darunnajah terutama anak-anak angkatan 31

dan keluarga besar SD muhammadiyah terutama SD Muhammadiyah 9  Palembang +bangga niih, muhammadiyah bisa masuk di filem laskar pelangii,, hhehehe :)+

contact me at :

mail, FB, FS, ym : phi_potter@yahoo.com



sign here


[slideguest id=3386706919798706540&w=400&h=300]

48 thoughts on “me.abotme

    • wahyu kresna :
      siipp,, salam kenal kembalii .. ditunggu aja kunjungan baliknyaa yaa..

      klikharry
      yuuk kak,, salam kenall dok, saya link yaa🙂

  1. kuliah alhamdulillah baik tii ..
    gue ada remed 2 blok ..
    mampus ..
    males banget gue ngulang ..
    heuheuheu ..

    siip ..
    udah gue pasang tuh ..

    metngeblog yaa buu😀

  2. dek, anak fk 2008 ya..
    anak layo ya? aq punya adek kelas dr sma 3 bandung di 2008..
    aq lupa namanya…?tau ga namanya?

    ngomong2 reply commentnya itu bawaan dr template blognya apa ada widgetnya ya?

    salam kenal dari darsuna 2005

    • hallo kak darsuna🙂
      ooh, ada adek tingkat di layo 2008 yaah ?
      ibrahim bukan namanya ?
      setau aku yang dari bandung di kelas cuma sii baim
      hohoho

      oh iyaah, reply comentnya emang ada di pengaturan wordpressnya kak .
      bukan dari templatenya,

      btw, makasii yah kak sudah mampir .
      linknya aku pajang deh di blogroll aku .
      hehe😀

  3. tulisan yg sangat menarik. hehe.. memang susah-susah gampang kuliah di Fk yan kak. Saya sekarang lg sedih + galau banget karena gara2 terlambat masuk tutorial jadi terancam ga bisa ikut ujian. Padahal saya udah belajar & ngapalin bahan tutorial itu malam hingga subhu. oy saya juga sering udah ngapalin semua bahan tutorial tapi pas tutorialnya saya sering diam seribu bahasa karena takut salah & ngeblank.. Rasanya benar-benar sedih. Semoga Allah memberi pertolongannya sehingga saya dapat ikut ujian pada blok 19 yang sedang saya ikuti sekarang ini. AMIN.

    • hallo dwi, wah maaf baru buka blog, baru baca komennya
      semangat yaa dek kuliahnya
      semua yang kamu pelajari ga akan sia-sia kok, semuanya bisa kita terapin untuk fase-fase berikutnya. tetep semangat, saya juga kalau tutorial dulu bukan termasuk mahasiswa yang ‘dominan’ dalam berpendapat, tapi kita harus memberanikan diri berkomentar, seenggaknya kita udah punya bahan bacaan yang sudah kita pelajari. namanya juga mahasiswa dek, kita masih bisa salah, kan semuanya juga bisa didiskusikan, itulah kenapa masing-masing mengeluarkan pendapat biar kita bisa saling tukar pikiran saat tutorial.
      btw pas koass nanti jangan ragu ya kalo berhadapan dengan pasien. harus percaya diri, walaupun ilmu kita masih sedikit, tapi kita harus percaya kita bisa dan pasien pun akan yakin dengan kita. pikiran yang positif insyaallah nanti akan diikuti hasil yang positif juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s