10 thoughts on “myEDUstori

  1. masmpep berkata:

    berbahagialah bisa sekolah di tempat yang bagus2. gak kayak saya, di desa aja. hasilnya ya begini ini, ha-ha-ha

    • waahh,, mas mpep kok gituu ngomongnyaa ?? (emangnya ngomong yaa? bukannya negetik .. hhihi)
      ga bersyukur tuh mas mpepnya,,
      hmmm,,
      sekolah saya juga di desa kok,, butuh 3 kali naik bis ditambah 1x naek ojek buat menjangkau sekolah saya itu..
      dan kampus saya pun begitu,, terletak di tengah-tengah hutan, butuh waktu 2 jam perjalanan baru sampai deh ke kampus..
      tapi saya tetep cinta kok sama sekolah dan kamppus saya, coz dari sanalah saya mendapatkan ilmu dan bisa jd seperti skrg inii..

      ayoo mas,,
      semangat !!😀

  2. deeaa berkata:

    laskar pelangi kan muhammadiyah juga,,,,muhammadiyah itu sekolah besar dan melegenda,,,,
    di semua penjuru indonesia juga ada muhammadiyah……gue juga alumnus mhd,,,tapi yang di jakarta……
    salam sesama murid ahmad dahlan……heehehehe😀😀

    alfi fadilah said :
    waahh,, iaa dea,, bener banget,, i love mhd🙂
    salamkenal yaaaa sesama alumni mhd..

    hhihihi🙂

  3. Oi..
    alfi…
    mantep Wp kau ne…
    hehe…

    ajari aku yeh kapan2…
    biar wp aku bagus jugo..
    hahaha..

    add aku jugo nah..
    ne blog aku yang baru..
    kemaren dak siru blogspot!!
    dani10moslem.co.cc

    • huuyyy dan ..
      di blogspot keren kalii

      bisoo ngedit dewek html.nyoo

      di wp.nii dag bisoo dan..
      kudu bayar kaloo nag ngedit html theme.nyoo..

      siipp.
      digantii ye blogrollnyoo🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s